ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Bonus Kuota Ramadan XL – Tambahan Paket Data Hingga 40GB Selama Bulan Puasa

Bonus Kuota Ramadan XL - Header

Gadgetren – Selama Bulan Ramadan Tahun 2023 ini, Operator XL Axiata kembali menghadirkan berbagai macam promo menarik kepada para pelanggan miliknya baik itu prabayar maupun pascabayar.

Mereka salah satu di antaranya menawarkan Bonus Kuota Ramadan yang bisa diperoleh secara cuma-cuma tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Kuota bonus tersebut tentu bisa menjadi penyemangat dalam menjalani ibadah puasa bagi kita yang menjalankan.

Seperti jenis kuota bonus lainnya, Bonus Kuota Ramadan sayangnya mempunyai syarat dan ketentuan pemakaian yang berbeda dengan data utama. Kita pun tentu harus memperhatikan beberapa hal itu jika mau menikmatinya secara leluasa.

Bonus Kuota Ramadan XL

Sedikit informasi buat kamu yang belum tahu, Bonus Kuota Ramadan adalah bonus tambahan di mana disiapkan oleh XL untuk kita yang berlangganan salah satu produk Xtra Combo Flex selama Bulan Puasa Tahun 2023 termasuk pengguna perdana baru.

Kita bisa memilihnya sebagai bonus setelah mengaktifkan paket Xtra Combo Flex di antara pilihan-pilihan lain yang sudah tersedia sebelumnya seperti tambahan kuota utama, Xtra Unlimited Turbo, Kuota YouTube, maupun langganan Vidio Platinum.

Bonus dalam bentuk tambahan kuota tersebut secara khusus sayangnya hanya dapat digunakan untuk mengakses jaringan internet pada pukul 01.00 hingga 06.00 menyerupai Kuota Sahur XL. Masa berlakunya pun akan mengikuti paket data utama yang diaktifkan.

Lewat Bonus Kuota Ramadan, XL menyediakan tambahan kuota hingga 40GB yang bisa dipilih secara mandiri oleh pelanggan. Namun perlu diingat bahwa ketersediaannya bisa berbeda-beda untuk setiap nomor mengikuti jenis paket yang diaktifkan dan kebijakan XL sendiri.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Ramadan

  • Pastikan sudah berlangganan paket Xtra Combo Flex.
  • Pasang lalu buka aplikasi MyXL.
  • Login dengan memakai nomor yang dimiliki jika belum.
  • Masuk ke menu XL Store.
  • Buka tab Bonus.
  • Klik opsi Bonus Flex.
  • Pilih Kuota Ramadan dari opsi yang tersedia.
  • Tekan tombol Aktifkan.

Biasanya, XL akan memberikan notifikasi pengaktifan Bonus Kuota Ramadan lewat SMS. Tunggu sampai kita mendapatkan pemberitahuan itu untuk memastikan bahwa tambahan data tersebut berhasil diaktifkan. Cek juga aplikasi MyXL jika diperlukan.

Selain Bonus Kuota Ramadan, XL juga menyediakan berbagai penawaran menarik lain seperti Bonus Spesial berupa Vidio Platinum 30 hari atau bebas akses aplikasi Noice, Tebus Murah, Flash Deals, serta THR Deals. Semuanya bisa diakses melalui aplikasi MyXL.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar