ASUS ROG G22CH
Berita Laptop / PC

Infinix Resmi Hadirkan Laptop INBOOK X2 dengan Prosesor Intel Generesi Ke-11

Infinix-INBOOK-X2-Gen-11-

Gadgetren – Setelah sukses membawa laptop INBOOK X2 dengan Intel Generasi ke-1o pada tahun 2022 silam, kini Infinix kembali menghadirkan laptop INBOOK X2 Gen 11 terbaru yang ditenagai Intel Generasi ke-11 ke Indonesia.

Laptop INBOOK X2 Gen 11 ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga banderol mulai Rp5.999.000 untuk varian Core i3-1115G4 dan untuk varian Core i5-1155G7 dilepas dengan harga mulai Rp7.999.000. Pembelian kedua varian INBOOK X2 Gen 11 bisa dilakukan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Infinix Indonesia di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada.

Selain secara daring, INBOOK X2 Gen 11 juga bisa dibeli secara luring melalui JCC dan SoftCom. Setiap pembelian laptop baru ini, pengguna juga akan mendapatkan layanan purna jual melalui saluran service center resmi Infinix, Carlcare, dan tersedia layanan pick-up.

Secara fisik laptop ini terlihat hampir sama seperti generasi sebelumnya sekitar 1,24kg, hanya saja yang membedakan dukungan performa pacunya yang mana diklaim 2,5 kali lipat lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Prosesor INBOOK X2 Gen 11 juga dipadukan dengan prosesor grafis Intel Iris Xe.

Laptop ini menyediakan RAM berkapasitas 8GB yang disertai dua pilihan penyimpanan SSD sebesar 256GB atau 512GB. Di bagian CPU terdapat sistem pendinginan ICE STORM 1.0 yang bisa membantu prosesor menyebar panas lebih cepat sehingga laptop bisa beroperasi dengan lancar dan efisien.

Baterai INBOOK X2 Gen 11 memiliki kapasitas 50Wh yang dilengkapi pengisian cepat 45W PD 3.0 melalui USB Type C yang mampu mengisi daya baterai perangkat dari 0 persen menjadi 60 persen hanya dalam waktu satu jam. Baterai laptop ini juga diklaim tahan digunakan hingga 11 jam baik untuk produktivitas maupun berselancar di internet.

Infinix-INBOOK-X2-Gen-11-1

Ada empat varian warna yang bisa dipilih pengguna yakni abu-abu, biru, hijau dan merah muda. Pada sektor tampilan INBOOK X2 Gen 11 tebar pesona dengan ukuran layar 14″ yang mempunyai resolusi Full HD berpanel IPS serta mendukung 100% sRGB (72% NTSC), dan tingkat kecerahan hingga 300 nit.

Tak ketinggalan, laptop INBOOK X2 Gen 11 juga didukung Audio DTS dan beragam port untuk keperluan konektivitas seperti USB-A, microSD, dan HDMI. Fitur lainnya untuk kolaborasi antar laptop dan handphone juga turut disediakan berupa Simple File Sharing yang bisa memudahkan pengguna melakukan transfer file.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar