ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

HUAWEI Watch GT 3 SE dan FreeBuds 5i Resmi Dirilis di Indonesia

HUAWEI-Watch-GT-3-SE-1

Gadgetren – Huawei Indonesia secara resmi telah membawa perangkat wearable terbarunya yang bernama HUAWEI Watch GT 3 SE yang jarum jam sekaligus digital sehingga membuatnya tampil lebih sporty.

Bagi pembeli yang berminat memiliki HUAWEI Watch GT 3 SE bisa mendapatkannya di e-commerce resmi Huawei seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Sebagai penawaran menarik selama periode promo, harga jam tangan pintar ini dibanderol Rp2.199.000 dari harga normal Rp2.399.000.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan satu unit timbangan secara gratis senilai Rp399.000 untuk pembelian jam tangan pintar baru ini. Ditambah lagi pembeli bisa berkesempatan mendapatkan early bird voucher sebesar Rp50.000 yang dapat diklaim sampai tanggal 28 Februari 2023 untuk digunakan pada periode penjualan pertama mulai tanggal 1 – 15 Maret 2023.

HUAWEI Watch GT 3 SE hadir berukuran 46mm dengan bobot sekitar 35,6 gram (tanpa strap) serta memiliki ketebalan 11mm. Dengan bobotnya yang ringan, tangan pintar ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas olahraga luar ruangan.

Ketahanannya pun telah dibekali sertifikasi 5ATM yang menandakan bisa digunakan pada kedalaman 50 meter air tawar dan juga di lingkungan debu. Varian warnanya hanya ada satu pilihan berupa Graphite Black.

Melalui layar AMOLED yang berukuran 1,42 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel, pengguna bisa melihat waktu hingga memantau kesehatan harian lewat fitur-fitur yang diberikan seperti detak jantung dengan HUAWEI TruSeen 5.0+, tekanan darah SpO2, kalori, olah napas, pengingat minum, pengingat minum obat, pemantau tidur, mengukur berat badan dan level stres.

Informasi di dalam layar juga bisa dikreasikan melalui pilihan tema Watch Face yang tersedia untuk menambah semangat olahraga rutin setiap harinya. Lebih dari 100 mode olahraga baik di dalam maupun luar ruangan juga telah diberikan. Berkat fitur personal trainer, HUAWEI Watch GT 3 SE juga bisa merekam banyak data kebugaran.

HUAWEI-Watch-GT-3-SE

Bagi kaum hawa, fitur untuk memantau siklus menstruasi pun tersedia dalam perangkat HUAWEI Watch GT 3 SE. Mengenai ketahanan baterainya, jam tangan pintar ini diklaim mampu digunakan hingga 14 hari dengan pemakaian normal atau 7 hari dengan pemakaian berat.

HUAWEI Watch GT 3 SE pun mampu terhubung ke handphone untuk menerima dan membalas pesan, menjawab atau menolak panggilan, mendengarkan daftar lagu favorit, hingga terhubung ke aplikasi lainnya yang tersedia di Watch AppGallery.

Bersamaan dengan penjualan HUAWEI Watch GT 3 SE, Huawei turut mengeluarkan perangkat audio TWS baru bernama HUAWEI FreeBuds 5i. Perangkat audio ini dijual dengan harga promo Rp999.000 yang hadir dalam tiga varian warna mencakup Isle Blue, Nebula Black, dan Ceramic White.

HUAWEI-FreeBuds-5i.

HUAWEI FreeBuds 5i juga bisa didapatkan di kanal e-commerce resmi maupun HUAWEI Authorized Experience Store terdekat. Pada kanal e-commerce, setiap pembelian perangkat audio ini tersedia voucher sebesar Rp20.000 untuk digunakan di penjualan perdana pada tanggal 1 Maret 2023 dan ada bonus gratis silicon case.

Keunggulan HUAWEI FreeBuds 5i menggunakan driver dinamis berukuran 10mm dengan mengantongi sertifikasi Hi-Res audio dan LDAC HD audio codec. TWS ini juga didukung fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan memiliki 3 mode ANC untuk kenyamanan mendengarkan musik yang diinginkan.

Ketahanan baterai penggunaannya diklaim hingga 28 jam dan mendukung koneksi ke dua perangkat berbeda secara bersamaan. Lalu telah tersertifikasi IP54 yang menandakan tahan cipratan air maupun keringat ketika digunakan untuk berolahraga.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar