Berita Tablet

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Varian WiFi Resmi Dijual di Indonesia, Ada Promo Potongan Harga

Samsung-Galaxy-Tab-A7-Lite-Wi-Fi

Gadgetren – Samsung Electronic Indonesia telah merilis tablet terbarunya Galaxy Tab A7 Lite dengan varian Wi-Fi. Tablet baru ini tengah dijual dalam penawaran menarik berupa diskon Rp100 ribu sampai tanggal 26 Januari 2023 mendatang.

Dibanderol dengan harga normal Rp1.999.000, Galaxy Tab A7 Lite varian WiFi selama promo tersebut harganya menjadi lebih murah sekitar Rp1.899.000. Penawaran ini tersedia pada kanal penjualan Samsung.com/id dan juga e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung Indonesia di Shopee.

Galaxy Tab A7 Lite WiFi tersedia dalam satu varian warna saja yakni Gray atau abu-abu. Disertai konektivitas Wi-Fi, tablet baru ini menyasar segmen pasar anak sekolah dan keluarga untuk menemani aktivitas mereka melakukan belajar online maupun untuk menikmati hiburan di rumah.

Selain itu Galaxy Tab A7 Lite WiFi juga turut mendukung aplikasi Samsung Kids yang menawarkan game edukatif sekaligus bisa membangun kreativitas bagi anak. Aplikasi Samsung Kids pun bisa dikelola langsung oleh orang tua untuk pengawasan penggunaan sehari-hari.

Orang tua bisa mengaktifkan fitur parental control pada Samsung Kids yang akan menunjukkan status penggunaan aplikasi secara individual maupun pengatur waktu penggunaan harian untuk membatasi pemakaian tablet agar tidak mengganggu pekerjaan sekolah dan waktu istirahat anak.

Adapun fitur-fitur yang ditanamkan Galaxy Tab A7 Lite WiFi secara umum sama seperti varian tanpa WiFi yang telah hadir lebih dulu pada bulan Juni 2021 silam. Layar tablet ini tebar pesona dengan ukuran 8,7″ yang memiliki resolusi WXGA+ (1.340 × 800 piksel) serta mendukung fitur Eye Comfort Shield untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru.

 Samsung-Galaxy-Tab-A7-Lite-Wi-Fi-1

Chipset Octa-Core sebagai dapur pacunya juga telah dibenamkan ke dalam bodi perangkat tablet baru ini yang dipadukan RAM berkapasitas 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Kapasitas penyimpanan tablet Galaxy Tab A7 Lite WiFi dapat diperluas dengan menambahkan microSD pada slot yang telah diberikan.

Bobotnya sekitar 366 gram yang menggunakan kapasitas baterai sebesar 5.100mAh. Baterai tersebut juga dilengkapi pengisian daya 15W. Pada sektor fotografi, Galaxy Tab A7 Lite WiFi menggunakan kamera depan beresolusi 2MP. Kemudian di bodi belakangnya terdapat satu kamera yang mempunyai resolusi 8MP.

Soal perekaman video, tablet Galaxy Tab A7 Lite WiFi mampu menghasilkan video dengan kamera belakang dan memutar video dengan resolusi Full HD (1.920 × 1.080 piksel) pada 30fps. Fitur pendukung lainnya seperti 3,5mm ear jack, speaker stereo ganda, dan Dolby Atmos telah disediakan.

Tinggalkan Komentar