Berita Perangkat Pintar

Dukung Siaran TV Digital dan Google TV, Sharp Rilis LED TV AQUOS IIOTO Series Baru di Indonesia

Sharp-AQUOS-IIOTO-Series

Gadgetren – Pertama kali hadir pada tahun 2015 silam, Sharp kembali mengeluarkan produk TV AQUOS terbarunya yang bernama AQUOS IIOTO Series. Produk TV AQUOS baru ini hadir dalam dua model yakni 2T-C42EG1i-SB dan 2T-C42DD1l-SB.

Bagi pengguna yang tertarik meminang TV AQUOS IIOTO Series bisa membelinya melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Sharp Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Produk ini juga tersedia pada kanal penjualan Sharp Mobile Official Store dan Cocorolife.id.

Harganya dibanderol Rp3.799.000 untuk model 2T-C42DD1l-SB dan Rp4.499.000 untuk model 2T-C42EG1i-SB. Selain di kanal penjualan daring, TV AQUOS IIOTO Series juga bisa dibeli pada toko fisik Sharp Indonesia maupun partner resminya.

TV AQUOS IIOTO Series bisa diletakkan di atas meja maupun ditempel di tembok dengan mount wall khusus. Menariknya tersedia soundbar bawaan yang menyatu dengan bodi TV. Soundbar tersebut dilengkapi dengan 2 speaker woofer dan 2 speaker tweeter yang bisa menghasilkan suara jernih dan dalam.

Layar TV AQUOS baru ini memiliki resolusi Full HD berpanel LED serta mendukung teknologi X2 master engine dan wide colour sehingga mampu menampilkan warna yang cerah. Di bagian depan bodi TV-nya dilengkapi port USB untuk bisa memutar lagu dan video yang tersimpan di USB flash drive.

Selain itu TV AQUOS IIOTO Series mendukung siaran TV digital dan juga bisa mendapatkan berbagai konten yang dihadirkan dari Google TV.  Dengan bantuan antena frekuensi yang mumpuni, TV tersebut mampu menangkap siaran sinyal digital dalam bentuk bit data informasi.

Ardy selaku AUVI Assistant General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa perkembangan teknologi TV serta selera masyarakat menjadi alasan pihaknya untuk terus berinovasi guna menghadirkan sebuah produk TV yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pasar Indonesia.

Tinggalkan Komentar