Berita Perangkat Pintar

Samsung Hadirkan Promo Menarik Untuk Pembelian AC WindFree Lite Hingga Akhir Tahun

Samsung-AC-WindFree-Lite.

Gadgetren – Samsung Electronic Indonesia tengah memberikan penawaran menarik untuk pembelian produk AC WindFree Lite berupa gratis paket dan jasa pemasangan senilai hingga Rp1,2 juta serta voucher belanja senilai Rp1 juta.

Penawaran tersebut hanya berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022 pada kanal penjualan online Samsung.com/id. Soal harga AC WindFree Lite dibanderol mulai Rp6.399.000 untuk kapasitas 1PK. Tersedia pula kapasitas AC WindFree Lite yang lebih besar yakni 1,5PK dihargai Rp7.399.000 dan 2PK dihargai Rp8.999.000.

Adapun keunggulannya, AC WindFree Lite mengusung teknologi WindFree yang memungkinkan AC bisa menghembuskan udara tanpa hembusan angin langsung sehingga pengguna bisa menikmati udara sejuk dengan nyaman di rumah seperti di ruang kerja, kamar tidur, dan ruang tamu.

Berkat sistem pendinginan WindFree Cooling, AC ini bisa menyebarkan udara sejuk  dengan lembut dan merata melalui 23.000 lubang mikro di badan unit AC. Selain itu, perangkat pendingin ini memiliki fitur Fast Cooling yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat.

Saat AC WindFree Lite dinyalakan sepanjang lama, seharian hingga ada perubahan cuaca di luar rumah, perangkat ini mampu menyesuaikan suhu ruangan secara ideal dengan fitur AI Auto Cooling.

Dengan fitur tersebut, AC bisa mengoptimalkan berbagai fitur pendinginan dengan menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan termasuk preferensi suhu, lama penggunaan AC, dan suhu dalam serta luar ruangan.

Pihak Samsung menyebutkan bahwa AC WindFree Lite menawarkan konsumsi daya yang hemat dengan teknologi Digital Inverter Boost. Teknologi ini memungkinkan AC mempertahankan suhu yang diinginkan sembari mengurangi konsumsi energi.

Untuk pengoperasiannya, selain bisa dinyalakan dengan remote bawaan, AC WindFree Lite juga bisa dinyalakan melalui aplikasi SmartThings di handphone sehingga pengguna dapat menyalakan atau mematikannya dari jarak jauh. Di dalam aplikasi tersebut terdapat fitur yang lengkap seperti mengatur suhu, memilih fitur operasi, hingga mengatur kekuatan hembusan angin.

Samsung-AC-WindFree-Lite-mount-wall

Setelah AC digunakan atau dimatikan, AC WindFree Lite bisa membersihkan secara otomatis melalui fitur Auto Clean. Fitur ini akan mengeringkan Heat Exchanger dan menghilangkan kelembaban dengan menghembuskan udara selama 10 hingga 30 menit untuk mencegah penumpukan bakteri dan bau.

Donny Libra selaku AC Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Samsung AC WindFree Lite menghadirkan udara yang sejuk dengan hembusan udara yang lembut tanpa menyebabkan rasa dingin berlebihan, cocok bagi konsumen Indonesia yang menginginkan kenyamanan beraktivitas pada suhu optimal.

“Dengan teknologi WindFree Cooling, pengaturan suhu cerdas oleh AI Auto Cooling, dan fitur SmartThings, AC ini secara pintar akan menyejukkan ruangan dengan efisien dan nyaman serta dapat dikontrol lewat smartphone. Samsung AC WindFree Lite juga efisien dalam penggunaan energi, menyediakan suhu optimal tanpa khawatir mengeluarkan banyak biaya,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar