Berita Smartphone

vivo CINE MATES Gathering 2022 – vivo T1 Series 5G Jadi Handphone vivo Terlaris Sepanjang 2022 di Indonesia

vivo CINE MATES Feature

Gadgetren – Menuju akhir tahun 2022, vivo secara resmi telah mengajak media dan tech influencer untuk mengikuti acara bertajuk vivo CINE MATES Gathering 2022: A Year in Review di Glass House, Jakarta.

Alexa Tiara selaku Public Relations Manager vivo Indonesia membuka acara dengan memberikan penjelasan program-program vivo dan produk apa saja yang telah hadir selama tahun 2022 di Indonesia.

Alexa memaparkan bahwa vivo yang masuk ke Indonesia sejak dengan 2014 telah melakukan peningkatan dimana vivo di Tanah Air masuk 5 besar pada tahun 2017, 3 besar pada tahun 2018, 2 besar pada tahun 2019, dan peringkat 1 pada tahun 2020 berdasarkan data dari perusahaan riset global IDC (International Data Corporation).

Menurut Alexa, vivo selama tahun 2022 telah mengeluarkan inovasi handphone hingga produk AIoT (Artificial Intelligence & Internet of Things) yang siap menunjang aktivitas harian penggunanya.

Rangkaian handphone yang dirilis oleh vivo pun disesuaikan untuk kebutuhan pengguna yang terus berkembang mulai dari teknologi kamera profesional, baterai yang berkapasitas besar, performa yang tangguh, desain yang premium serta stylish, hingga harga yang beragam.

vivo Infographic

“vivo sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna setia produknya sehingga menjadi salah satu lini brand smartphone di Indonesia di tengah kompetisi pasar yang sangat sengit,” imbuh Alexa.

Sebagai komitmen vivo untuk meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia, vivo mengadakan CSR Program yang bertajuk Bersama Bagi Indonesia with Mbinudita Water Connection yang membangung akses air bersih dan sanitasi di daerah Mbidunita, Sumba Timur, Nusa Tenggara pada tahun 2022.

Alexa memaparkan bahwa vivo Indonesia telah menghadirkan 13 handphone 1 earphone TWS (True Wireless Stereo) di Indonesia sepanjang tahun 2022 mulai dari V Series (V23 5G, V25 Pro, V25 5G, serta V25e), Y Series (Y75 5G, Y35, Y22, Y16, serta Y02), T1 Series 5G (T1 5G serta T1 Pro 5G), X Series (X80 serta X80 Pro), dan TWS Air.

“Handphone vivo yang paling laris selama tahun 2022 ini jatuh kepada vivo T1 Series 5G, yakni vivo T1 5G dan T1 Pro 5G karena mendapatkan antusiasme yang paling tinggi dari semua platform penjualan yang dipilih oleh vivo mulai dari Instagram, TikTok, dan berbagai e-commerce,” tambah Alexa.

vivo-T1-5G-DiagonalBackHandsOn

vivo T1 5G

Saat ditanya mengenai apakah vivo akan membawa masuk handphone lipat ke Indonesia, Alexa mengungkapkan bahwa vivo Indonesia pada pertengahan tahun 2022 telah mengadakan vivo Technology Week 2022 yang salah satunya memamerkan handphone layar lipat bernama vivo X Fold di Central Park, Jakarta.

“Sementara vivo X Fold+ sendiri sudah diluncurkan secara global pada September 2022. Untuk dibawa atau tidaknya handphone lipat di tahun 2023 ke Indonesia, kita harus menunggu dan melihatnya terlebih dulu,” tambah Alexa.

“Ke depannya vivo Indonesia akan membawa handphone yang memiliki peningkatan chipset, dukungan jaringan 5G yang lebih cepat, kamera yang lebih bertenaga, dan desain yang lebih premium,” tutup Alexa.

Tinggalkan Komentar