Aplikasi Berita

Tawarkan Kabin Lega dan Mobil Berkelas, Gojek Rilis Layanan Baru GoCar Luxe

Seragam-GoCar-Luxe

Gadgetren – Gojek baru-baru memperkenalkan layanan terbarunya yang bernama GoCar Luxe.  Layanan ini melengkapi produk GoCar lainnya yang sudah tersedia lebih dulu seperti GoCar, GoCar Protect+, dan GoCar (L).

Berbeda dari ketiga produknya tersebut, GoCar Luxe menawarkan transportasi mobil dengan armada yang memiliki ruang kabin lebih luas dan lega, tempat duduk yang nyaman, serta armada yang terbaik di kelasnya.

Menurut pihak Gojek, kehadiran GoCar Luxe ini ditujukan kepada pengguna yang ingin bepergian ke acara atau kegiatan spesial seperti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega, menghadiri undangan pernikahan atau perjalanan bersama keluarga dan orang tua.

Soal ketersediaannya, layanan GoCar Luxe saat ini sudah bisa dipesan oleh seluruh pengguna Gojek di area Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan beberapa area di Jakarta Utara. Untuk area lainnya, layanan baru dari Gojek ini bakal tersedia secara bertahap dengan jumlah armada yang akan terus ditambah sehingga ke depannya bisa dinikmati oleh semakin banyak pengguna.

Driver-GoCar-Luxe

Sementara itu untuk mitra driver pada GoCar Luxe dipilih sesuai standarisasi prosedur GoCar Luxe. Pihak Gojek pun memastikan mitra driver GoCar Luxe memiliki kualitas pelayanan yang baik dan terlatih. Bagi mitra driver yang mengaktifkan GoCar Luxe juga berkesempatan mendapatkan peluang pendapatan yang lebih tinggi.

Shobhit Singhal selaku Chief Transport Officer Gojek mengungkapkan bahwa pihaknya percaya dengan layanan GoCar Luxe ini Gojek bisa menjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra.

“Dengan hadirnya ragam pilihan transportasi di ekosistem Gojek yang didukung dengan pengembangan teknologi secara berkala, kami berharap bisa terus menghadirkan layanan prima dan menjadi one stop mobility solution yang dapat menjawab kebutuhan berbagai kalangan orang. We Got You, apa pun kebutuhan perjalananmu, Gojek siap antar!” ujarnya.

Tinggalkan Komentar