Hiburan Lebih Asik di OPPO Pad Air Berkat Layar dan Suara Jernih

OPPO Pad Air

OPPO Pad Air merupakan salah satu tablet yang dapat mendukung aktivitas hiburan dengan baik karena memiliki dukungan layar yang besar dan empat speaker.

Dilihat dari bagian depan, OPPO Pad Air hadir dengan layar 10,36 inci dan rasio 83,5% yang mampu menampilkan beragam konten secara luas, terutama pada saat menonton video streaming maupun memainkan game.

Sementara kedalaman 1 miliar warna, kerapatan piksel 225ppi, resolusi 2K (2000 x 1200 piksel), dan teknologi IPS LCD membuat layar mampu menampilkan beragam konten dengan tajam sehingga membuat mata nyaman ketika memandangnya.

OPPO Pad Air - Netflix

Menariknya, OPPO Pad Air sudah mendukung sertifikasi Widevine L1 sehingga mengizinkan aplikasi Netflix untuk memutar video berkualitas HD (High Definition). Pada setiap video yang saya pilih di Netflix pun terdapat logo HD.

Dengan begitu, OPPO Pad Air memang telah mendukung video atau film di Netflix dengan kualitas HD. Berbeda dibandingkan dengan saya menggunakan handphone yang belum mendukung sertifikasi Widevine L1 dimana tidak muncul logo HD pada video yang dipilih.

Selain dimanjakan dengan tampilan video HD yang jernih di Netflix, saya pun dapat menikmati suara yang lebih hidup dan lantang berkat hadirnya empat speaker di OPPO Pad Air dengan dua speaker di setiap sisinya.

OPPO Pad Air - Streeaming

Bahkan dengan volume 50% saja, suara dapat terdengar dengan kencang. Ditambah lagi dukungan Dolby Atmos membuat suara yang didengarkan keseluruhan menjadi lebih mendalam dan 3D.

Selain Netflix, saya pun telah menonton beragam video atau film di aplikasi video streaming lainnya seperti Disney+ Hotstar dan VIU. Pada kedua aplikasi tersebut, saya mendapatkan pengalaman yang memanjakan dengan video berkualitas tinggi dan suara yang terdengar jelas.

Pada saat memainkan game pun saya merasa bahwa OPPO Pad Air mempunyai layar yang terasa pas, tidak terlalu besar maupun kecil. Sementara itu layarnya dapat merespon jari saya dengan baik sehingga membuat navigasi antar menu maupun game terasa lancar.

Saya mencoba memainkan game Pokemon Unite berjenis MOBA (Mobile Online Battle Arena) dengan grafis dan frame rate tinggi sehingga pada saat permainan berlangsung dapat menampilkan gambar dengan kualitas bagus.

OPPO Pad Air - Game

Selain itu, tombol virtual untuk arah dan Skill dapat dikendalikan dengan baik sehingga permainan dapat berlangsung dengan lancar, terutama pada saat menggunakan kombinasi tombol untuk melakukan pertarungan dengan musuh.

Tentunya musik yang hadir pada Pokemon Unite dapat terdengar dengan keras sehingga membuat permainan menjadi lebih seru. Saya sendiri hanya menggunakan volume 50% karena suara yang dihadirkan sudah terdengar dengan jelas. Bisa dibilang kombinasi antara layar dan speaker yang dibawa oleh OPPO Pad Air dapat menghadirkan pengalaman multimedia yang menarik.

OPPO pun sedang bersiap untuk menyelenggarakan acara peluncuran resmi tablet ini di Indonesia. Sementara bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi seputar update dari OPPO Pad Air dapat mendaftarkan diri pada halaman event peluncurannya.

Tinggalkan Komentar