Berita Smartphone

iQOO Pastikan Kehadiran Handphone Pertamanya di Indonesia yang Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2

 iQOO-11-2.

Gadgetren – Produsen handphone iQOO asal Tiongkok akhirnya mengkonfirmasi kehadiran handphone pertamanya yang bernama iQOO 11 di Indonesia pada bulan Desember 2022 mendatang.

Sembari menunggu peluncurannya, iQOO telah memberikan bocoran fitur-fiturnya. iQOO 11 akan hadir dalam dua varian warna yakni hitam dan putih.

Selanjutnya iQOO 11 akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Octa-Core (4nm). Dengan begitu handphone ini akan menawarkan performa yang kencang di kelasnya untuk segmen pengguna kelas atas. Chipset tersebut juga akan didukung chip V2 yang secara khusus dibuat oleh iQOO.

Chip V2 ini akan bertugas mengoptimalkan kinerja layar dalam menampilkan konten baik ketika berselancar maupun bermain game sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman visual yang jernih dan lancar dengan frame rate tinggi sekaligus menghemat konsumsi daya agar perangkat bisa digunakan lebih lama.

iQOO-11-1.

Praditya Putra selaku Senior Product Manager, iQOO Indonesia menyampaikan bahwa konsumen Indonesia memiliki antusiasme besar terhadap brand dan produk iQOO beberapa bulan terakhir ini.

Ia juga menambahkan bahwa iQOO 11 dirancang khusus untuk menjadi revolusi flagship smartphone yang membawa pengalaman luar biasa dan performa terbaik untuk gaming yang spektakuler bagi konsumen yang melek teknologi.

“iQOO 11 dikembangkan secara khusus dengan banyak teknologi terobosan terutama pada konfigurasi chipset-nya, untuk membawa pengguna ke tingkat ekplorasi berikutnya dan menemukan tantangan baru. Jangan sampai kelewatan, karena smartphone berperforma monster ini akan hadir pada 8 Desember 2022.” terangnya.

Tinggalkan Komentar