ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Paket ComboFit Telkomsel – Produk Buat Kamu yang Mau Hidup Sehat

Paket ComboFit Telkomsel - Header

Gadgetren – Operator Telkomsel memang mempunyai basis pelanggan yang sangat besar. Setiap orang yang memakainya pun memiliki kebutuhan dan preferensi yang berbeda-beda satu sama lain.

Menyadari hal tersebut, perusahaan telekomunikasi berpelat merah tersebut menghadirkan berbagai macam produk mulai dari paket internet, SMS, telepon, hingga roaming. Ada juga layanan Value Added Services (VAS) sebagai penunjang.

Belum lama ini, mereka pun memperkenalkan paket baru bernama ComboFit. Kamu yang penasaran dengan produk tersebut dapat menyimak rincia secara lebih lanjut sebagai berikut.

Paket ComboFit Telkomsel

ComboFit adalah lini produk baru dari Telkomsel yang mana di dalamnya menawarkan paket internet dengan akses premium aplikasi kesehatan Fita dan Asuransi Kecelakaan Diri dari PT Allianz Utama Indonesia sebagai benefit.

Buat kamu yang belum pernah mendengarnya, Fita sendiri adalah aplikasi kesehatan buatan Telkomsel yang dirancang untuk membantu para pengguna supaya bisa mengubah pola hidupnya dengan kebiasaan baik.

Meskipun dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store maupun Apple Apps Store, aplikasi kesehatan Telkomsel ini mempunyai layanan premium yang menawarkan rencana pelatihan, resep, artikel, video latihan, hingga diskon YellowFit.

Sementara Allianz adalah salah satu perusahaan asuransi terkemuka. Lewat Paket ComboFit, mereka menawarkan santunan akibat kecelakaan dengan nilai hingga Rp25.000.000 untuk meninggal dunia atau cacat tetap.

Paket ComboFit tersedia baik untuk pelanggan yang menggunakan Kartu PraBayar Telkomsel maupun Halo. Adapun berikut secara lebih rinci mengenai benefit yang ditawarkan oleh produk baru tersebut.

Deretan Benefit Paket ComboFit Telkomsel

  • Kuota Internet 1,5GB
  • Kuota Fita 2GB
  • Langganan Fita Premium
  • 1 Voucher Asuransi Kecelakaan Diri Allianz
  • Masa berlaku 30 hari
  • Rp55.000

Harga Paket ComboFit Telkomsel di atas berlaku untuk Kartu PraBayar maupun Halo secara nasional (tidak berbeda-beda untuk setiap wilayah). Selain itu, juga sudah mencakup tambahan PPN (Pajak Pertambahan Nilai).

Hanya saja setelah melakukan pembelian Paket ComboFit, kita nantinya perlu mengunduh aplikasi Fita dan login dengan menggunakan nomor Telkomsel yang sesuai untuk mendapatkan berbagai macam benefitnya.

Kita juga perlu mengklaim voucher asuransi secara manual dengan memasukkan kode yang diterima lewat SMS ke halaman resmi klaim Asuransi Kecelakaan Diri Allianz. Jangan lupa mengisi data dengan informasi yang benar.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar