Smartphone

Cara Pre-order iPhone 14 Series di Indonesia yang Dimulai Tanggal 28 Oktober 2022

Cara Pre-order iPhone 14 - Header

Gadgetren – Erajaya Group dan Digimap mulai membawa lini iPhone 14 ke Indonesia. Sesi pre-order untuk perangkat-perangkat tersebut bahkan bisa diikuti mulai tanggal 28 Oktober 2022.

Seperti apa yang diperkenalkan oleh Apple pada Bulan September 2022 kemarin, lini perangkat seluler baru tersebut terdiri dari empat model. Termasuk di antaranya meliputi iPhone 14, 14 Plus, 14 Pro, dan 14 Pro Max.

Di Indonesia sendiri tersedia varian perangkat dengan media penyimpanan internal mulai dari 128GB, 256GB, hingga 512GB. Ada juga opsi dengan kapasitas 1TB tetapi hanya untuk model iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max.

Untuk warnanya, perangkat iPhone 14 dan 14 Plus tersedia dengan pilihan biru, ungu, hitam, putih, dan merah. Sementara iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max hanya bisa dipilih antara ungu tua, emas, putih, atau hitam.

Kamu yang berminat meminang salah satu dari keluarga lini iPhone 14 tersebut tentu bisa mempertimbangkan untuk mengikuti sesi pre-order karena ada berbagai macam promo menarik yang dapat kamu temukan.

Cara Pre-order iPhone 14 Series

  • Kunjungi saluran penjualan Erajaya Group atau Digimap
  • Cari model iPhone 14 yang ingin dibeli
  • Tekan tombol Pre-order
  • Ikuti petunjuk yang muncul selanjutnya
  • Jangan lupa memilih metode pembayaran yang mau digunakan dan menuliskan alamat pengiriman

Sesi pre-order lini iPhone 14 dibuka sejak pukul 00.01 WIB di saluran penjualan Erajaya Group maupun Digimap. Kamu bisa memilih sendiri mana yang dianggap paling mudah dan tak perlu khawatir karena keduanya sama-sama distributor resmi.

Kamu yang tertarik untuk meminang lini iPhone 14 dari Erajaya Group dapat mengunjungi iBox.co.id, eraspace.com, Official Shop iBox, Official Shop Erafone, seluruh jaringan outlet iBox, gerai Erafone, atau outlet Urban Republic tertentu.

Sementara buat kamu yang ingin melakukan pre-order dari Digimap dapat mengunjungi halaman digimap.co.id. Selain itu kamu juga bisa melakukannya lewat Official Store mereka yang ada di Shopee saat periode pemesanan sudah dibuka.

Jika ketinggalan sesi ini, kamu pun tak perlu khawatir. Erajaya Group dan Digimap soalnya berencana untuk mulai memasarkan lini iPhone 14 secara bebas sepekan setelah pembukaan pre-order pada tanggal 4 November 2022.

Tinggalkan Komentar