Berita Smartphone

Seri TECNO POVA 4 Terbaru Bakal Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Fiturnya

Tecno POVA 4

Gadgetren – Setelah berhasil menghadirkan TECNO POVA 3 pada beberapa waktu lalu, Tecno Mobile Indonesia dikabarkan akan kembali merilis handphone kelas menengah terbarunya yakni TECNO POVA 4 Series.

Adapun TECNO POVA 4 Series akan diluncurkan secara daring pada tanggal 17 Oktober 2022 mendatang pukul 13.00WIB melalui kanal media sosial resmi Tecno Mobile Indonesia. Sebelum acara peluncurannya nanti, menariknya Tecno Mobile Indonesia juga memberikan sedikit bocoran terkait fitur unggulan yang akan ditawarkan TECNO POVA 4 Series.

Salah satunya ialah performa pacu handphone baru ini akan ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) yang masih mendukung jaringan 4G. Menurut keterangan tertulis yang diterima tim Gadgetren, TECNO POVA 4 Series akan dibanderol dengan harga 3 jutaan rupiah.

Handphone baru ini akan menyasar pasar pengguna yang menyukai game mobile. Oleh karena itu pihak Tecno Mobile Indonesia juga menggandeng PUBG Mobile untuk menambah keseruan pada saat peluncuran TECNO POVA 4 Series nanti.

Chipset tersebut kabarnya juga akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memiliki fitur ekspansi RAM sebesar 5GB sehingga memungkinkan RAM akan mampu menyediakan total RAM 13GB yang diambil dari penyimpanan internal yang tidak digunakan.

Dengan penambahan RAM memungkinkan pengguna bisa dengan lancar menjalankan beragam aplikasi baik secara multitasking maupun membuka aplikasi berat. Sementara itu penyimpanan internal handphone ini belum diungkapkan lebih jauh.

Di sisi lain mengenai baterai, TECNO POVA 4 Series akan mempunyai kapasitas besar 6.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 45W. Pengisian cepat ini diklaim mampu mengisi baterai dari 0 persen ke 50 persen hanya dalam waktu 24 menit. Selain pengisian cepat juga akan tersedia reverse charging 10W.

Dalam kondisi baterai penuh, TECNO POVA 4 Series dijanjikan akan bertahan sekitar 10 jam untuk bermain game. Bocoran lainnya, handphone ini pun akan dibekali panel layar AMOLED yang menghadirkan lebih tajam dan cerah.

Layar AMOLED juga akan ditemani refresh rate tinggi sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman menggulirkan layar yang mulus. Apalagi ketika diajak bermain game hingga berselancar di media sosial.

Tinggalkan Komentar