Aksesoris Berita

Mouse Gaming Logitech G502 X Generasi Anyar Bakal Segera Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Logitech-G502-X-PLUS

Gadgetren – Logitech G dikabarkan telah membawa deretan mouse gaming versi terbaru yang mencakup G502 X, G502 X LIGHTSPEED, dan G502 X PLUS. Ketiganya bakal tersedia di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech G pada bulan September 2022.

Untuk mouse G502 X akan dihargai Rp989.000, kemudian G502 X LIGHTSPEED dibanderol Rp1.819.000, dan G502 X PLUS dilepas Rp2.139.000. Ketiga mouse ini menyajikan logo G pada bagian atasnya. G502 X dan G502 X PLUS menawarkan dua varian warna meliputi hitam dan putih, sedangkan G502 X LIGHTSPEED hanya tersedia dalam warna hitam.

Ketiganya juga telah dilengkapi oleh optical mechanical switches hybrid terbaru yang diberi nama LIGHTFORCE. Optical mechanical switches ini diklaim dapat menghasilkan performa yang mumpuni dengan respon cepat karena memiliki latensi rendah untuk memberikan pergerakan mouse tanpa terputus-putus baik pada saat klik ataupun gerakan lainnya.

Hal ini berkat dukungan sensor gaming HERO 25K yang diklaim menawarkan akurasi yang tinggi untuk mengurangi hambatan seperti delay dengan waktu respon 68 persen di mana lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Secara keseluruhan ketiga mouse ini mengusung tombol DPI-shift yang didesain ulang dan bisa dibalik maupun dilepas untuk mengakomodasi berbagai ukuran tangan dan gaya genggaman. Ketiganya mempunyai resolusi mencapai 25.600 DPI.

Untuk G502 X LIGHTSPEED dan G502 X PLUS bisa digunakan secara nirkabel atau wireless yang dayanya diisi menggunakan port USB-C. Sementara mouse G502 X biasa harus menggunakan kabel penghubung.

Logitech-G502-X-Family

Khusus untuk G502 X LIGHTSPEED mampu terhubung dengan dua perangkat yang bisa diatur melalui software Logitech G HUB. Bahkan pemain bisa memilih untuk mengoperasikan G502 X menggunakan receiver yang sama dengan keyboard gaming nirkabel Logitech.

Uniknya, mouse G502 X PLUS memiliki pencahayaan RGB yang bisa dipersonalisasi oleh pengguna sehingga membuatnya lebih terkesan sebagai perangkat gaming. Mouse G502 X PLUS menggunakan pencahayaan 8-LED untuk menambah keseruan permainan.

Ujesh Desai selaku Vice President and General Manager dari Logitech Gaming menyampaikan bahwa Mouse G502 adalah sebuah ikon dalam dunia gaming dan kami tahu bahwa komunitas gamers telah menunggu generasi berikutnya.

“Kami menata ulang G502 yang ikonik dengan pembaruan desain dan teknik yang meningkatkan mouse gaming legendaris ke era baru bermain game. Dengan material yang lebih ringan dan teknologi mutakhir, G502 X baru menjanjikan untuk melanjutkan tradisi G502 dalam performa dan kontrol terbaik,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar