Berita Tekno

Bisa Tukar Poin Dengan PSN Wallet, Sony Rilis Layanan Baru PlayStation Stars

Playstation-Stars-Header.

Gadgetren – Setelah menghadirkan layanan PlayStation Plus pada bulan Juni kemarin dengan tiga paket berbeda, kini Sony kembali memanjakan penggemarnya dengan membawa layanan baru lainnya yang bernama PlayStation Stars.

Layanan baru ini merupakan program loyalitas kepada pemain game PlayStation melalui pemberian poin dan reward atau hadiah. Kabar baiknya, program PlayStation Stars bisa diikuti oleh pemain game PlayStation mana pun dan tersedia secara gratis.

Dengan begitu semua pemain game PlayStation bisa mendaftar program ini dan berpeluang mendapatkan program reward dengan menyelesaikan campaign atau aktivitas yang hadir di dalamnya. Misalnya seperti bermain game, mengikuti turnamen, mendapatkan piala tertentu, dan masih banyak lagi.

Selain itu bagi pemain game PlayStation yang telah mendaftar maka akan bisa mendapatkan loyalty points yang kabarnya bisa ditukarkan dengan PlayStation (PSN) wallet dan beragam produk yang ada di  PlayStation Store.

Tak hanya itu saja, para pemain game PlayStation juga akan bisa mendapatkan hadiah dari Digital Collectibles yang turut diluncurkan bersama dengan program PlayStation Stars.

Mengenai Digital Collectibles, dalam keterangan tertulis lewat situs resminya Grace Chen selaku Vice President PlayStation Network menyampaikan bahwa banyak hal yang bisa dinikmati oleh penggemar PlayStation dari Digital Collectibles ini termasuk dari karakter figur sampai sejarah inovasi Sony masa lampau.

Namun pihaknya menegaskan bahwa Digital Collectibles semata-mata hanya berfungsi untuk memberikan kesenangan atau pengalaman seru bagi pemain dan jauh dari konsep NFT.

Menurut informasi yang diambil dari TechCrunch, setiap anggota PlayStation Plus yang mendaftar program loyalitas PlayStation Stars menariknya akan mendapatkan poin untuk pembelian di dalam PlayStation Store.

Sebagai program hadiah pertama, PlayStation Stars sendiri diharapkan akan membawa para pemain ke pengalaman bermain baru dengan semangat yang berbeda dari sebelumnya. Untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang lebih baik, program loyalitas baru ini akan terus dikembangkan oleh pihak Sony.

Saat ini kabarnya, program PlayStation Stars masih diuji coba dan akan diluncurkan secara bertahap untuk wilayah Asia, Amerika, Eropa, dan beberapa wilayah lainnya.

Tinggalkan Komentar