ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Linktree Rilis Aplikasi Baru, Berikan Pengalaman Pengguna Lebih Baik

Aplikasi-Baru-Linktree.

Gadgetren – Linktree telah menciptakan aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat Android dan Apple App Store untuk perangkat iOS.

Dengan begitu penggunanya kini tidak lagi harus menggunakan browser untuk mengelola halaman Linktree pada perangkat handphone tetapi langsung dari aplikasi yang sudah bisa diunduh secara gratis.

Dalam keterangan tertulis resminya itu, Linktree menyebutkan bahwa aplikasi baru ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman lebih baik kepada penggunanya.

Melalui aplikasi baru ini, pengguna bisa mengelola berbagai macam fungsi untuk menawarkan atau mempromosikan seperti menambah link atau kanal pribadi, mengkustomisasi tampilan Linktree pada (untuk Instagram, TikTok, maupun Twitter), hingga bisa melihat performanya lewat halaman analitik.

Bagi pengguna lama Linktree, aplikasi baru ini akan memudahkan pengguna untuk melakukan beragam pengelolaan di dalamnya. Selain itu pengguna lama juga bisa melihat bagaimana pengunjung bisa terlibat untuk mengoptimalkan Linktree yang ada.

Sementara bagi pengguna baru, aplikasi Linktree diharapkan akan menjadi alat dalam berbagi konten milik ke lebih banyak orang untuk menambah pengikut, terhubung dengan pengunjung, menjual produk dan layanan, hingga bisa mengumpulkan donasi.

Bersamaan dengan itu, pengguna aplikasi Linktree juga memungkinkan melakukan monetisasi produk atau layanan yang ditawarkan. Pengguna hanya perlu menautkan produk atau layanannya ke pengikut melalui aplikasi Linktree.

Aplikasi-Baru-Linktree-Header

Di dalam aplikasi, pengguna bisa langsung mengumpulkan uang baik berupa sumbangan atau donasi dari pengunjung. Sementara melalui halaman Analytic, monetisasi juga bisa dipantau untuk melihat sebesar pengunjung tertarik dengan produk dan layanan yang ditawarkan hingga jumlah pendapatan yang sudah terkumpul.

Seb Petravic selaku Senior Product Designer at Linktree menyampaikan bahwa pihaknya dalam merancang aplikasi Linktree telah menyajikan desain yang sederhana dan menciptakan pengalaman yang baik agar terasa segar dan akrab.

Dalam kesempatan yang sama, Alex Gibson selaku Senior Product Manager at Linktree mengatakan bahwa aplikasi Linktree akan membantu pengguna menciptakan dan mengembangkan dunia digital saat mereka sedang bepergian.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar