Berita Wearable

Dijual 1 Jutaan Rupiah, POCO Buds Pro Edisi Genshin Impact Resmi Sambangi Indonesia

POCO-Buds-Pro-Genshin-Impact-Edition-Header.

Gadgetren – Selain membawa POCO F4 GT dan POCO F4, POCO juga turut menghadirkan perangkat audio TWS terbarunya yang bernama POCO Buds Pro edisi Genshin Impact.

Dibanderol dengan harga Rp1.499.000, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition mulai bisa dibeli di Indonesia pada tanggal 7 Juli 2022 mendatang bersama dengan POCO F4 GT dan POCO F4.

Kali ini, POCO memberikan kesan berbeda dan unik pada perangkat audio terbarunya ini dengan berkolaborasi bersama pengembang game Genshin Impact yakni miHoyo.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dibalut dengan desain logo Genshin Impact pada masing-masing earbud-nya. Kesan game Genshin Impact juga melekat pada warna yang membalut perangkat maupun earbud di mana menampilkan warna merah marun.

Dalam paket pembeliannya, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition juga menawarkan tas mungil sebagai tempat casing yang didesain menarik menyerupai magic book dalam game Genshin Impact.

Setiap pembelian juga menyediakan tiga earcup yang berukuran berbeda mencakup kecil, sedang, dan besar. Tersedia pula satu kabel USB tipe C untuk mengisi daya casing bila habis dengan kapasitas 470mAh.

Pengisian dayanya selain dapat melalui kabel juga bisa melalui Qi Wireless Charging. POCO Buds Pro pun bisa tersambung dengan dua perangkat sekaligus dengan Bluetooth 5.2.

Sementara aspek audionya menggunakan dynamic driver berukuran 9mm berbahan composite. Terdapat fitur dual transparency mode untuk pengaturan suara dari luar yang boleh terdengar.

POCO-Buds-Pro-Specification

Perangkat audio ini juga dibekali tiga mikrofon yang mendukung fitur noise cancellation. Fitur tersebut berfungsi untuk meredam suara bising di sekitar pengguna hingga 35dB baik pada saat mendengarkan musik maupun digunakan untuk berkomunikasi dalam panggilan video atau suara.

Menariknya lagi pada wireless earbud ini memiliki fitur Customized Voice Notification yang mana bisa¬† mengeluarkan bunyi ‘Klee’ pada saat dinyalakan maupun terkoneksi melalui Bluetooth atau baterai habis. Bunyi ‘Klee’ merupakan suara dari karakter utama Genshin Impact.

Untuk menjaga earbud-nya dari cipratan air dan keringan, perangkat yang satu ini sudah dibekali sertifikasi IPX4.

Tinggalkan Komentar