Smartphone

Ini Hasil Foto Portrait Malam Hari dari Kamera OPPO Reno7

OPPO-Reno7-BackCam

OPPO Reno7 dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, microlens 2 MP, dan mono 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32 MP dengan sensor IMX709 yang merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dengan Sony untuk menghasilkan foto selfie yang bagus.

Dengan sensor Sony IMX709 ini, OPPO mengklaim bahwa kamera depannya mampu menghasilkan foto selfie yang tajam dengan tangkapan detail yang tinggi. Apalagi kualitasnya akan terasa ketika pengambilan foto Portrait di berbagai kondisi, baik siang hari maupun malam hari.

Berbicara fotografi malam hari, kamera belakang dan depan dari OPPO Reno7 ini mampu menghasilkan foto Portrait malam hari dengan subyek yang terlihat fokus dan tajam dimana latar belakangnya berefek bokeh.

Ditambah lagi ada fitur Bokeh Flare Portrait untuk kamera belakang dan depannya yang mampu menghadirkan foto dengan subyek yang jelas namun latar belakangnya memiliki efek bokeh dengan pola bulat layaknya kamera profesional.

Dibandingkan menghasilkan foto malam hari dengan subyek dan latar belakang yang sama-sama terlihat dengan jelas, tentunya akan lebih menarik apabila menghasilkan foto Portrait di malam hari dengan efek bokeh yang terlihat dramatis.

Untuk membuat foto Portrait pada malam hari menjadi menarik lagi, pengguna Reno7 juga dapat memanfaatkan filter bawaan langsung ketika memotret menggunakan mode Portrait, seperti Sweet, Delight, B&W, Warm, B&W, Moonrise, dan lainnya agar hasilnya terlihat lebih unik lagi.

Berikut ini merupakan hasil foto Portrait dari kamera depan dan belakang OPPO Reno7 yang dapat kamu simak untuk melihat kecanggihan kameranya:

OPPO-Reno7-Pagoda-BokehFlarePortrait-fix

Bokeh Flare Portrait

OPPO-Reno7-Pagoda-BokehFlarePortrait-B&W-fix

Portrait – B&W

OPPO-Reno7-Pagoda-BokehFlarePortrait-AIPallete-fix

Portrait – AI Pallete

OPPO-Reno7-Lamp-BokehFlarePortrait-fix

Bokeh Flare Portrait

OPPO-Reno7-Lamp-BokehFlarePortrait-B&W-fix

Portrait – B&W

OPPO-Reno7-Lamp-BokehFlarePortrait-AIPallete-fix

Portrait – AI Pallete

OPPO-Reno7-Stand-BokehFlarePortrait-fix

Bokeh Flare Portrait

OPPO-Reno7-Stand-BokehFlarePortrait-B&W-fix

Portrait – B&W

OPPO-Reno7-Stand-BokehFlarePortrait-Warm-fix

Portrait – Warm

Terlihat bahwa kombinasi kamera utama dan mono mampu menghasilkan foto Portrait malam hari dengan subyek yang terlihat terang serta mulus dan terpisah dengan rapi terhadap latar belakangnya yang memiliki efek bokeh.

Dari sisi lainnya, kecerahan dan warnanya pun terlihat natural sehingga menghadirkan foto Portrait malam hari yang nyaman dipandang. Sementara fotonya pun dapat diulik menjadi lebih unik lagi dengan memberikan filter seperti Warm, B&W, dan AI Pallete.

OPPO-Reno7-Selfie-BokehFlarePortrait-fix

Bokeh Flare Portrait

OPPO-Reno7-Selfie-BokehFlarePortrait-AIPallete-fix

Portrait – AI Pallete

OPPO-Reno7-Selfie-BokehFlarePortrait-BW-fix

Portrait – B&W

OPPO-Reno7-Selfie-BokehFlarePortrait-Warm-fix

Portrait – Warm

Walaupun hanya memiliki satu kamera depan saja, namun berkat penggunaan Sensor IMX 709 terlihat bahwa Reno7 mampu menghasilkan foto selfie dengan subyek yang terpisah secara rapi dengan latar belakang berefek bokeh. Apalagi rambut dari subyek masih terlihat walaupun bagian belakang ada yang berwarna hitam.

Selain itu, Sensor IMX 709 juga mampu membuat kamera depannya menghadirkan mampu menghasilkan efek bokeh yang tampak natural. Sementara kecerahan dan warnanya pun terasa pas.

Dengan harga Rp5.199.000, OPPO Reno7 ini memiliki kamera belakang yang dapat menghasilkan foto Portrait malam hari yang bagus. Terutama dengan hadirnya fitur Bokeh Flare Portrait yang membuatnya hasil fotonya menjadi lebih dramatis.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar