Aksesoris Berita

HUAWEI FreeBuds Lipstick Punya Desain Unik, Dijual dengan Cashback 500 Ribu Rupiah

HUAWEI-FreeBuds-Lipstick-Header.

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran handphone HUAWEI P50 Pro, Huawei CBG Indonesia juga turut menghadirkan perangkat audio terbarunya yang bernama HUAWEI FreeBuds Lipstick.

Dibanderol seharga Rp3.299.000, earphone True Wireless (TWS) ini sudah bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei Indonesia di Shopee, BliBli, JD.ID, Lazada, dan Tokopedia.

Sebagai penawaran menarik sampai tanggal 25 Februari 2022, setiap pembelian HUAWEI Freebuds Lipstick akan mendapatkan cashback Rp500.000. Selain dijual terpisah, earphone TWS ini juga dibundling dengan pemesanan HUAWEI P50 Pro yang berlangsung sampai tanggal 25 Februari 2022.

Secara kasat mata, HUAWEI Freebuds Lipstick mengusung bentuk wadah berwarna hitam yang unik layaknya alat make up lipstick yang biasa digunakan oleh perempuan. Bila dikeluarkan akan ada sepasang earphone TWS berwarna merah llipstick yang memiliki bentuk gagang menjuntai ke bawah seperti AirPods.

Bobot per earbud sekitar 4,1 gram, sedangkan charging case tanpa earbud memiliki bobot 84,5 gram. Dynamic driver yang digunakan berukuran 14,3mm dengan rentang frekuensi hingga 40 kHz yang mengandalkan teknologi pencocokan telinga secara adaptif untuk memberikan suara yang seimbang baik di telinga kanan maupun kiri.

Codec audio yang digunakan earphone ini adalah Sub-Band Codec (SBC). Untuk meredam suara sekitar ketika earphone digunakan saat di tengah keramaian atau tempat umum, earphone ini telah dibekali oleh teknologi Active Noise Cancellation (ANC).

Dengan teknologi tersebut suara yang dihasilkan dari earphone dapat terdengar jernih dan jelas. Ditambah setiap earbud juga dilengkapi dengan mesin penguat bass untuk memberikan getaran diafragma yang lebih besar dan bisa menghasilkan bass yang dalam dan terasa di telinga.

HUAWEI-FreeBuds-lipstick-cashback

Kecepatan pengambilan perekamannya bisa mencapai 48 kHz yang diklaim bisa menangkap detail suara pengguna. Tak lupa earphone ini mampu mengurangi latensi hingga 90 milidetik untuk menjaga audio tetap selaras dengan aksi di layar.

Soal baterainya, HUAWEI Freebuds Lipstick bisa memutar musik dengan casing terisi penuh dan fitur ANC mati selama total 22 jam sedangkan earbud terisi penuh bisa memutar musik hingga 4 jam. Jika fitur ANC aktif akan mampu memutar musik dengan casing terisi penuh hingga total 14 jam dan dengan earbud terisi penuh bisa menyetel musik selama 2,5 jam.

Proses koneksi antara HUAWEI Freebubds Lipstick terbilang mudah, pengguna hanya membuka casing pengisi daya dan earphone akan secara otomatis terhubung ke perangkat handphone. Bahkan bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus secara bersamaan.

Pengoperasiannya hanya menggunakan sentuhan di bodi earbud yang mana tap dua kali bila ingin menjawab dan mengakhiri panggilan masuk, serta memutar dan mengganti lagu.

Sementara untuk mengecilkan atau membesarkan volume pengguna hanya tinggal melakukan swipe ke atas atau ke bawah. Kemudian untuk menolak panggilan dan mengaktifkan fitur ANC, pengguna hanya perlu menekan dengan waktu lama.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar