ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Galaxy Unpacked 2022 Segera Digelar, Hadirkan Promo Pra Pendaftaran Menarik

Samsung-Galaxy-Unpacked-2022

Gadgetren – Setelah ramai beredar rumor di internet terkait kehadiran Galaxy S22 pada ajang Unpacked tahunan, akhirnya Samsung resmi mengeluarkan jadwal resmi dari Galaxy Unpacked 2022 di situsnya yaitu tanggal 9 Februari 2022.

Samsung juga menyebarkan undangan Galaxy Unpacked 2022 ini lewat akun media sosialnya untuk Indonesia. Dalam postingannya itu, Samsung Indonesia mengunggah video teaser yang memperlihatkan sebuah boks transparan tiga dimensi yang di dalamnya berisi angka 22.

Kemudian angka 22 tersebut berubah menjadi huruf S yang mengindikasikan bahwa pada Galaxy Unpacked 2022 nanti Samsung akan meluncurkan handphone flagship terbarunya yakni Galaxy S22 yang sudah banyak diperbincangkan oleh banyak orang di jagat maya.

Dalam ajang Unpacked kali ini, Samsung mengusung tema bertajuk ‘The Epic Standard’ yang bisa disaksikan oleh semua penggemarnya di seluruh dunia melalui situs Samsung.co/id pada pukul 22.00 WIB.

Secara khusus, Samsung Indonesia lewat akun media sosial Instagram juga mengunggah video teaser lainnya yang menampilkan sedikit bentuk handphone yang diyakini adalah Galaxy S22 dengan membawa tema ‘Break the rules of light’.

Bila melihat video teaser kedua, diperkirakan Galaxy S22 akan mendukung fitur fotografi lebih canggih dari sebelumnya yang akan memungkinkan hasil tangkapan video semakin jernih, detail, dan stabil. Hal ini terlihat pada pengambilan video pada teaser-nya.

Samsung Galaxy S22 Ultra[Sumber Foto: evleaks]

Samsung juga melakukan atau pre register untuk Galaxy S22 di tautan ini. Menariknya bagi yang mendaftar, Samsung memberikan hadiah berupa berlangganan 2 tahun Samsung Care+ senilai 2,3 juta rupiah untuk handphone Galaxy S22 baru di masa pre-order nanti.

Untuk mendaftarkan diri, cukup mengisi isian data diri yang telah disediakan oleh Samsung di tautan di atas berupa identitas nama depan, nama akhir, email, dan telepon. Bersamaan dengan acara Galaxy Unpacked 2022, Samsung juga akan membuka pre-order untuk Galaxy S22.

Sebelumnya menurut dari rumor yang ada, Galaxy S22 akan hadir lewat tiga model yang meliputi Galaxy S22 versi standar, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22 Ultra. Ketiga model ini diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 buatan Qualcomm atau chipset Exynos 2200.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar