ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Razer X Hello Kitty and Friends Siap Dijual di Indonesia, Ini Harganya

Razer-x-Hello-Kitty-and-Friends-belakang

Gadgetren – Razer, produsen gadget dan aksesoris untuk para gamer dikabarkan berkolaborasi dengan Sanrio untuk membawa deretan produk terbaru edisi Hello Kitty and Friends.

Informasi ini disampaikan oleh pihak Razer kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Rangkaian produk edisi khusus Razer Hello Kitty and Friends ini sengaja dihadirkan untuk memanjakan para penggemar World of Sanrio di seluruh dunia.

Edisi khusus Razer Hello Kitty and Friends antara lain tersedia untuk produk Razer Kraken BT Kitty, Razer Iskur X, Razer Lumbar Cushion, Razer DeathAdder Essential, serta Razer Goliathus Medium Bundle. Dalam setiap produknya itu, Hello Kitty and Friends tersemat menyatu pada desain yang didominasi warna merah muda.

Di antaranya ada Hello Kitty, Kuromi, Keroppi, My Melody, Pompompurin, dan masih banyak lagi. Kursi gaming Razer Iskur edisi Hello Kitty and Friends menampilkan warna merah muda di seluruh bodinya. Terdapat gambar karakter Hello Kitty di bagian depan dengan motif bintang.

Di bagian belakang, kursi gaming ini menampilkan sejumlah karakter Hello Kitty and Friend dengan latar pelangi berwarna-warni dan juga motif bintang berwarna putih. Di bagian kanan dan kiri terdapat penyanggah untuk meletakkan siku tangan agar lebih nyaman ketika sedang duduk.

Kursi ini juga bisa diatur ketinggiannya karena di bagian bawah terdapat alat untuk merendahkan dan meninggikan kursi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Razer-Kraken-BT-Kitty.

Sementara headset gaming nirkabel Razer Kraken BT edisi Hello Kitty and Friends tebar pesona dengan bentuk desain menyerupai telinga kucing beserta pita berwarna merah muda sehingga membuatnya tampak menggemaskan jika dikenakan. Selain itu, headset nirkabel ini dibekali dengan Razer Chroma RGB akan memberikan efek pencahayaan saat digunakan bermain game.

Ada lagi Razer Lumbar Cushion edisi Hello Kitty and Friends yang merupakan sebuah busa penyangga punggung berbahan kain beludru yang mana bisa digunakan untuk memberikan kenyamanan postur saat duduk untuk waktu yang lama di Razer Iskur X.

Razer-x-Hello-Kitty-and-Friends

Hanya saja untuk edisi khusus Hello Kitty and Friends terakhir dari Razer DeathAdder Essential dan Razer Goliathus Medium baru akan mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Maret 2022.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, edisi khusus Razer Hello Kitty and Friends sejauh ini belum tersedia di e-commerce yang menjadi partner resmi Razer Indonesia. Namun begitu, poster produknya sudah muncul di Shopee.

Harga Edisi Khusus Razer Hello Kitty And Friends

VarianHarga
Razer Kraken BT KittyRp 2.049.000
Razer Iskur XRp 8.499.000
Razer Lumbar CushionRp 999.000
Razer DeathAdder Essential + Goliathus MediumRp 999.000

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar