Berita Laptop / PC

Laptop INFINIX INBOOK X2 Segera Hadir di Indonesia dengan Intel Generasi ke-10

INFINIX-INBOOK-X2

Gadgetren – Infinix Indonesia secara resmi telah mengumumkan kehadiran laptop generasi terbarunya yakni INFINIX INBOOK X2 yang akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2022.

Bila mengilas balik pada tahun 2021, sebelumnya Infinix telah membawa laptop INBOOK X1 yang kabarnya mendapatkan antusiasme yang baik pada program penjualannya terutama secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Infinix di Lazada dan JD.ID selama periode belanja online 11.11 dan 12.12.

Dengan berbekal pada pengalaman itu, kemudian Infinix pun ingin mengulang kembali dengan merancang seri INBOOK X2 yang kabarnya lebih baik, lebih tipis, inovatif dari generasi sebelumnya.

INBOOK X2 tampaknya akan fokus pada pengguna laptop di kalangan anak muda. Oleh karenanya, laptop ini mengandalkan spesifikasi yang dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas seperti ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke-10.

Secara fisik INBOOK X2 akan mengusung bodi yang ramping dan ringan agar mudah dibawa kemana-mana, baik pada saat untuk bekerja maupun belajar. Selain mengusung bodi ramping, INBOOK X2 akan membawa varian warna yang unik.

Layarnya pun akan didukung fitur yang dapat menampilkan konten dengan cerah dan kaya warna agar dapat menampilkan konten hiburan online dengan bagus serta mendukung pekerjaan kreatif yang bergantung pada performa panel.

Infinix INBook X1 Series

Begitu pula dengan aspek kamera INBOOK X2 akan mampu menampilkan resolusi jernih untuk menopang aktivitas video telekonferensi dimana pun. Sementara untuk baterainya diklaim akan dapat bertahan lama yang dilengkapi oleh fitur pengisian cepat.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix mengungkapkan bahwa melalui generasi terbaru INBOOK X2 kami menaruh fokus dan perhatian lebih untuk menghadirkan perangkat yang membawa kesan Perfect Style, Amazing Display.

“INBOOK X2 menjadi kado tahun baru dari Infinix kepada pelanggan setia maupun masyarakat umum yang penasaran akan tingginya animo laptop Infinix di bulan Januari 2022 nanti,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar