Berita Perangkat Pintar

Bawa Karakter Emoji, Logitech Studio Series Resmi Dirilis di Indonesia

Pop-Keys-Mouse-Logitech-2

Gadgetren – Logitech Indonesia baru-baru ini meluncurkan koleksi mouse dan keyboard terbaru mereka yaitu Logitech Studio Series. Produk barunya ini mencakup POP Keys dan POP Mouse.

Untuk melengkapi keduanya, Logitech pun turut menghadirkan dua aksesoris tambahan berupa Logitech Desk Mat dan Logitech Mouse Pad. Informasi ini disampaikan oleh Logitech Indonesia melalui keterangan resminya kepada tim Gadgetren.

Semua produk Logitech Studio Series sudah bisa dibeli melalui e-commerce resmi Logitech di Tokopedia dan Shopee. Masing-masing harganya meliputi Rp2.029.000 untuk POP Keys, Rp579.000 untuk POP Mouse, Rp429.000 untuk Logitech Desk Mat, dan Rp179.000 untuk Logitech Mouse Pad.

Menurut Logitech, Studio Series dirancang untuk memberikan pengalaman berbeda di ruang kerja pengguna. Dengan menghadirkan warna-warna cerah pada deretan produknya itu, Logitech berharap pengguna dapat merasakan kesenangan tersendiri melalui karakter-karakter emoji.

Untuk produk pertama yakni POP Keys merupakan keyboard yang menyajikan delapan keycaps emoji di mana bisa ditukar-tukar dengan bebas sesuai personal masing-masing.  Tombol emoji dapat diganti sesuai dengan suasana dan situasi yang tengah dirasakan oleh pengguna. Sedangkan keyboard POP Keys sendiri mengusung desain trendi yang agak berbeda dari keyboard Logitech lainnya.

 Pop-Mouse-Daydream-Logitech

Sementara POP Mouse ialah mouse yang juga dilengkapi dengan fitur tombol tengah untuk memunculkan menu emoji yang bisa disesuaikan. POP Mouse memiliki bobot yang ringan dan menawarkan beragam fitur. Salah satunya seperti Smartwheel yang mana dapat secara otomatis berganti dari mode high-precision ke mode speed scroll.

Selain itu, POP Mouse juga memiliki fitur Logitech Flow yang bisa digunakan untuk copy-paste teks, file, dan gambar dengan mudah antar komputer. Baik POP Keys dan POP Mouse dapat terhubung hingga tiga perangkat sekaligus melalui konektivitas Bluetooth atau USB Receiver ‘Logi Bolt’.

POP Keys bisa dihubungkan ke perangkat dengan sistem operasi seperti macOS, Windows, iOS, ipadOS, Chrome OS, dan Android. Selanjutnya untuk POP Mouse dapat berfungsi dengan sistem operasi Windows, macOS, iPadOS, Chrome OS, dan Linux.

Tinggalkan Komentar