Berita Laptop / PC

Diskon Hingga Rp 2 Jutaan! Samsung Chromebook 4 Mulai Dijual di Indonesia

Samsung-Chromebook-4-Feature.

Gadgetren – Laptop Samsung Chromebook 4 dikabarkan mulai dijual di Indonesia oleh grup Erajaya dengan potongan harga yang terbilang menggoda.

Hal ini disampaikan oleh Erafone Stores melalui media sosial instagram resminya. Dibanderol dengan harga normal Rp6.249.000, laptop Samsung Chromebook 4 ini bisa kamu beli lewat eraspace.com atau Erafone Megastore yang ada di Jakarta.

Saat ini terdapat potongan harga Rp2.250.000 sehingga laptop ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp3.999.000 saja. Ditambah lagi Eraspace juga memberikan cashback senilai Rp200.000.

Ada sepuluh Erafone Megastore di Mall Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk meminang laptop ini antara lain di ITC Roxy Mas, Central Park, Ruko Kemang, Mall Kelapa Gading 2, Bintaro X-Change, Pondok Indah Mall, Sumarecon Mall Serpong, Pasicif Place Mall, Kota Kasablanka, dan Mall Ambasador.

Dengan mengeluarkan uang Rp 4 juta, Samsung Chromebook 4 tampil dengan satu warna yakni Platinum yang mengusung layar berukuran 11,6 inci serta mendukung resolusi HD (1366 x 768 piksel) dan Anti-Reflective.

Di atas layarnya tersemat kamera HD 720p yang bisa digunakan untuk telekonferensi video di aplikasi Zoom, Microsoft Teams, maupun Google Hangout. Bobotnya sekitar 1,18 kilogram dengan dimensi 287.9 x 202.3 x 16.7 mm dan ketebalan 16,7mm.

Kemudian, baterainya berkapasitas 39 Whr yang diklaim mampu bertahan hingga 12,5 jam untuk penggunaan browsing, telekonferensi video, hingga streaming video. Terdapat fitur konektivitas seperti Bluetooth dan WiFi.

Lokasi-Penjualan-Samsung-Chromebook-4-di-Erafone-Megastore

Yang tak kalah penting, bagian dalam jeroannya ditenagai oleh chipset Intel Celeron Processor N4020 yang memiliki kecepatan hingga 2.70 Ghz dan 4 MB L2 Cache. Prosesornya ini juga dipadukan dengan kartu grafis Intel UHD 600 serta RAM LPDDR4 4GB dan ruang penyimpanan e.MMC 32 GB.

Menjalankan sistem operasi Chrome OS, Samsung Chromebook 4 digadang mampu memberikan kinerja optimal untuk membuka sejumlah aplikasi dan cloud database terutama yang disediakan oleh layanan Google seperti Classroom, Gmail, Meet, hingga Google Drive.

Tak lupa Samsung Chromebook 4 turut dibekali Stereo Speakers (1.5 W x 2) dan Internal Digital Microphone. Port yang telah dibenamkan juga lengkap mulai dari 1 x USB-C, 1 x USB3.0, 1 x MicroSD, Multi-media Card Reader, dan 1 x Headphone out atau Mic-in Combo.

Tinggalkan Komentar