Berita Smartphone

Ini Tanggal Rilis Xiaomi 11T di Indonesia! Bakal Bawa 67W Turbo Charge dan Dukungan 5G

Xiaomi 11T

Gadgetren – Menuju awal November 2021, Xiaomi bersiap untuk meluncurkan handphone terbarunya yang mempunyai spesifikasi hardware tinggi di Indonesia.

Melalui akun resmi Instagram Xiaomi Indonesia, perusahaan teknologi ini meluncurkan sebuah teaser yang memperlihatkan bahwa Xiaomi 11T akan dirilis pada tanggal 4 November 2021 pukul 19.00 WIB.

Acara peluncurannya sendiri akan diselenggarakan secara online melalui akun YouTube resmi Xiaomi Indonesia. Pada poster pertama yang diunggah lewat Instagram, Xiaomi memperlihatkan bahwa Xiaomi 11T akan dibekali dengan fitur 67 Watt Turbo Charge dan dukungan jaringan 5G.

Berdasarkan peluncurannya di Eropa beberapa bulan silam, fitur 67 Watt Turbo Charge diklaim mampu mengisi daya baterai Xiaomi 11T yang berkapasitas 5.000mAh dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 36 menit saja.

Xiaomi sayangnya belum mengungkapkan spesifikasi lain yang akan dibawa oleh Xiaomi 11T versi Indonesia. Namun jika mengacu pada versi global, maka perangkat ini akan diotaki chipset MediaTek Dimensity 1200 (6nm) Octa-Core 3 GHz yang telah mendukung jaringan 5G.

Tanggal Rilis Xiaomi 11T di Indonesia

Adapun konfigurasi varian dari Xiaomi 11T versi global terdiri dari RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB dan RAM 8 GB + penyimpanan 256 GB. Namun belum diketahui apakah hanya satu varian saja atau semua varian yang akan berlabuh di Indonesia.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Xiaomi tidak memberikan label Mi pada Xiaomi 11T seperti yang ada pada Xiaomi Mi 10T. Dengan kata lain, semua handphone kelas atas dan flagship Xiaomi yang dirilis setelah perangkat ini tidak akan lagi mengusung label Mi.

Sementara itu, pada poster kedua yang diunggah di akun Instagram Xiaomi Indonesia menyebutkan bahwa para penonton acara peluncuran Xiaomi 11T di YouTube akan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total mencapai Rp 111 juta.

Dengan total hadiah sebesar ini, tentunya Xiaomi ingin mengajak masyarakat Indonesia menyaksikan peluncuran handphone terbarunya. Namun masih belum bisa dipastikan bentuk dari hadiahnya, apakah sebuah produk atau pendanaan untuk proyek #WorkYourMagic.

Untuk itu mari kita tunggu saja informasi lebih lengkap mengenai Xiaomi 11T pada acara peluncuran resminya yang akan diselenggarakan dalam beberapa hari ke depan. Sementara itu, kamu dapat terus melihat berita terbaru soal handphone maupun produk lainnya di situs Gadgetren.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar