ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Pilih Sesukanya, Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition Hadirkan Banyak Kombinasi Warna!

Samsung Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition Feature

Gadgetren – Samsung secara resmi telah meluncurkan varian terbaru dari handphone layar lipatnya yang bernama Samsung Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition.

Dibandingkan versi standarnya, Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition hadir dengan lima pilihan warna di bagian depan dan belakangnya seperti Biru, Kuning, Merah Muda, Putih, dan Hitam ditambah pilihan bingkai Hitam atau Perak sehingga memungkinkan terjadinya 49 kombinasi unik pada bodinya.

Hal ini dihadirkan Samsung dengan tujuan membuat pengguna dapat menampilkan gaya serta kepribadian uniknya melalui kombinasi warna sesuai selera yang dihadirkan pada bagian bodi Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition.

Untuk saat ini, Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition baru tersedia di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanda, Australia, Perancis, dan Korea Selatan dengan harga mulai dari US$ 1.100 atau sekitar Rp 15,55 juta.

Handphone ini pun dapat dipesan melalui Galaxy Z Flip3 Bespoke Studio pada situs Samsung.com yang nantinya akan dibungkus dalam kemasan khusus Bespoke Edition untuk langsung dikirimkan ke pembelinya.

Samsung Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition All

Sementara dari sektor hardware, Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition telah dibekali dengan Snapdragon 888 (5nm) Octa-Core 2,84 GHz yang mampu melahap game maupun aplikasi berat sekalipun.

Chipset besutan Qualcomm tersebut juga telah didukung jaringan 5G dengan kecepatan download hingga 7,5 Gbps dan upload hingga 3 Gbps. Adapun RAM 8 GB dipercaya untuk menjalankan aktivitas multitasking secara lancar pada Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition.

Penyimpanan internal yang ditawarkan oleh handphone ini pun bakal terasa lega karena mencapai 256 GB. Dengan kapasitas internal sebesar ini, Samsung percaya diri tidak menghadirkan slot microSD pada Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition.

Samsung Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition Choice

Baterai berkapasitas 3.300mAh yang telah dibenamkan pada di dalamnya dilengkapi juga dengan fitur 15W Fast Charging, 10W Fast Wireless Charging, dan 4,5W Reverse Wireless Charging.

Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition mempunyai layar utama Foldable Dynamic AMOLED 2X dengan lebar 6,7 inci, resolusi Full HD+ (2640 x 1080 piksel), HDR10+, dan refresh rate 120Hz yang dapat dilipat horizontal. Sementara layar pada bagian penutup mempunyai lebar 1,9 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi 260 x 512 piksel.

Soal urusan fotografi, produk ini telah dibekali dengan kamera depan 10 MP sementara dua kamera belakangnya mempunyai kombinasi kamera utama 12 MP dan ultrawide 12 MP. Dukungan dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, NFC, dan OneUI 3.1.1 berbasiskan Android 11 pun turut dihadirkan pada Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar