Berita Operator Seluler

Gandeng Chelsea FC, Tri Indonesia Hadirkan Promo Dobel Kuota Harga Tetap

Tri Dobel Kuota Harga Tetap

Gadgetren – Tri Indonesia secara resmi menghadirkan program Dobel Kuota Harga Tetap yang dibarengi dengan kolaborasi bersama klub sepakbola Chelsea untuk memberikan semangat optimisme kepada masyarakat Indonesia dalam menjalani aktivitas digital selama pandemi.

Disampaikan oleh pihak Tri Indonesia kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis, program Dobel Kuota Harga Tetap bisa dinikmati oleh semua pengguna baru yang mengaktifkan Paket Perdana Happy.

Pihak Tri menyebutkan bahwa Paket Perdana Happy tak hanya memberikan dobel kuota untuk kamu yang mengaktifkannya, tetapi juga bisa digunakan untuk akses internet selama 24 jam penuh dengan total kuota hingga 74 GB selama tiga bulan pertama.

Di samping itu, promo untuk Paket Perdana Happy ini juga turut menyediakan berbagai macam SP (Starter Pack) yang bisa kamu simak di bawah ini.

Perdana Happy Dobel Kuota Harga Tetap

Paket Perdana HappyKuota utamaBonus Kuota (Bulan ke 1 + 2 + 3)
SP Happy 4 GB, Rp 10.0002 GB500 MB + 500 MB + 1 GB
SP Happy 9 GB, Rp 18.0004.5 GB1.5 GB + 1.5 GB + 1.5 GB
SP Happy 18 GB, Rp 28.0009 GB3 GB + 3 GB + 3 GB
SP Happy UL 30 GB, Rp 38.00021 GB3 GB + 3 GB + 3 GB
Happy UL 74 GB, Rp 65.00052 GB7 GB + 7 GB + 8 GB

Bonus kuota bulanan tersebut akan diberikan secara berkala selama tiga bulan berturut-turut tanpa syarat apapun selama nomor kamu aktif. Selain itu, bonus kuota hingga 6 GB juga akan didapatkan setiap Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris (EPL) di laga (matchday) terdekat sebagai perayaan kemenangan bersama Chelsea.

Tak hanya itu, tambahan kuota hingga total 260 GB juga akan kamu dapatkan setiap melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 5.000 atau voucher internet Happy, AlwaysOn, dan H3RO.

Kamu juga bisa mendapatkan tambahan kuota internet hingga 10 GB setiap minggunya selama enam bulan sejak pendaftaran kartu yang dapat digunakan untuk akses internet dan aplikasi apapun.

Tinggalkan Komentar