ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Resmi Diperkenalkan, TECNO Spark 6 Go 2021 Siap Hadir di Indonesia

TECNO-Spark-6-Go-2021-Teaser-

Gadgetren – Ingin menghadirkan beragam segmen handphone di kelas entri level, TECNO Mobile Indonesia dikabarkan telah memperkenalkan produk terbarunya yang bernama TECNO Spark 6 Go 2021.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram resminya, TECNO Mobile Indonesia menyebutkan bahwa TECNO Spark 6 Go 2021 dalam waktu dekat akan segera dijual di Indonesia.

Namun mengenai kapan ketersediaannya di pasaran, tampaknya kamu yang menginginkannya masih harus menunggu. “Produk TECNO Spark 6 Go 2021 ini akan hadir di Toko di kota – kotamu! Coba sebutkan kota – kota mana saja ya ingin kita hadirkan TECNO Fans,” tulis admin.

Walaupun begitu, fitur-fitur TECNO Spark 6 Go 2021 sudah sedikit dibeberkan oleh TECNO Mobile Indonesia. Dari segi tampilan, layar TECNO Spark 6 Go 2021 akan mengusung desain punch hole dengan bentang 6,5 inci beresolusi HD+ (1600 x 720 piksel).

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren pada situs resminya, TECNO Spark 6 Go 2021 sudah dipajang bersama spesifikasinya. Pada bagian layarnya, handphone yang satu ini akan didukung aspek rasio 20:9, tingkat kecerahan 480 nits, dan kerapatan piksel 269 ppi.

TECNO-Spark-6-Go-2021

Untuk fotografi, TECNO Spark 6 Go 2021 akan menggunakan konfigurasi dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 13 MP dengan aperture f/1.8 dan lensa Artificial Intelligence (Al) yang ditemani lampu Flash LED.

Kemudian di bagian depan akan tersedia lensa yang mempunyai resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 serta lampu Flash LED untuk menerangi wajah pada saat selfie maupun wefie. Kamera depannya juga akan disertai dengan fitur Al Beauty untuk memberikan hasil foto selfie yang alami.

Sebagai vendor yang kerap membawa baterai berkapasitas besar, TECNO Spark 6 Go 2021 juga akan disokong baterai hingga 5.000mAh. Fitur pendukung seperti Face Unlock di dalam layar, sensor sidik jari di bagian belakang, Bluetooth, WiFi, dan 4G-LTE juga diberikan pada handphone ini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar