Berita Smartphone

Redmi 10 Siap Meluncur Besok di Indonesia Lewat Acara Xiaomi Nomor Satu Festival

Poster-Teaser-Xiaomi-Redmi-10-Indonesia.

Gadgetren – Xiaomi Indonesia dikabarkan akan menghadirkan handphone kelas menengah terbarunya yang bernama Redmi 10.

Informasi ini tim Gadgetren dapatkan melalui undangan resmi dari acara peluncuran Redmi 10 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 September 2021. Dalam acaranya yang digelar besok, Xiaomi juga sekaligus akan melaksanakan sebuah perayaan yang bertajuk Xiaomi Nomor Satu Festival.

Selain membawa produk terbaru, Xiaomi Nomor Satu Festival juga akan menyuguhkan acara hiburan, bincang-bincang seputar teknologi, dan pencapaiannya yang telah dihadirkan oleh Xiaomi Indonesia hingga saat ini.

Bagi kamu para pemburu hadiah, tak lupa Xiaomi akan turut memberikan giveaway menarik pada perayaan tersebut yang bisa disaksikan di kanal YouTube Xiaomi Indonesia pada tanggal 17 September 2021 pukul 18.30 WIB.

Acara peluncuran Redmi 10 juga telah dikonfirmasi secara langsung oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia melalui media sosial personalnya di Instagram. “Tinggal 1 hari lagi menuju #XiaomiFestival! Jangan lewatkan Jagoan baru kami dan banyak kejutan dan hadiah,” tulis Alvin.

Xiaomi-Nomor-Satu-Festival

Redmi 10 merupakan handphone baru yang telah lebih dulu melenggang di Eropa dengan membawa layar berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) serta mendukung refresh rate 90Hz.

Dapur pacu Redmi 10 versi Eropa menggunakan chipset MediaTek Helio G88 Octa-Core yang berisi CPU Arm Cortex-A55 dan Arm Cortex-A75 dengan kecepatan maksimal 2GHz. Selain itu terdapat empat kamera belakang yang mencakup lensa utama 50 MP, lensa sudut lebar 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa kedalaman 2 MP. Kemudian lensa depannya membawa 8 MP.

Sementara baterai Redmi 10 versi Eropa memiliki kapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi pengisian cepat 18W dan menjalankan tampilan antarmuka MIUI 12.5 berbasiskan Android 11.

Xiaomi Indonesia sendiri telah memberikan sedikit bocoran fitur-fitur andalan yang akan dibawa oleh Redmi 10. Sejauh ini spesifikasi yang dibocorkan terlihat sama dengan versi Eropa seperti lensa utama 50MP, refresh rate 90Hz, dan layar berdesain punch hole beresolusi Full HD+.

Tinggalkan Komentar