Aplikasi Berita

GoPay Sekarang Bisa Untuk Beli Aplikasi dan Game di Apple App Store

Apple iPhone App Store Feature[Ilustrasi: Pixabay]

Gadgetren – Sebagai salah satu layanan dompet digital dari Gojek, GoPay sudah banyak digunakan untuk beragam pembayaran.

Menariknya berdasarkan pantauan dari akun Twitter @imaaand, kini GoPay sudah bisa menjadi salah satu metode pembayaran di App App Store.

Sebelumnya metode pembayaran pada Apple App Store masih terbatas di kartu kredit, kartu debit, iTunes Gift Card, dan DANA. Ditambahnya dukungan pembayaran melalui GoPay tentunya akan membuat sebagian pengguna dapat melakukan pembelian aplikasi lebih mudah di Apple App Store.

Kita ketahui bersama bahwa GoPay merupakan dompet digital yang berada di dalam aplikasi Gojek. Pengisian saldo GoPay pun sangat mudah berkat ragam pilihan yang disediakan seperti melalui ATM, e-banking, mobile banking, internet banking, BCA OneKlik, Minimarket, Pegadaian, SMS Banking, Bank, dan driver Gojek.

GoPay buat Apple App Storesumber gambar dari @imaaand

Banyaknya pilihan metode pembayaran menjadi salah satu faktor utama banyak orang di Indonesia yang menggunakan GoPay sebagai salah satu dompet untuk transaksi digitalnya.

Sementara itu, proses menghubungkan akun GoPay dengan Apple App Store dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Cara Menambahkan Gopay Sebagai Metode Pembayaran

  1. Pada halaman utama Apple App Store, masuk ke Profile di kanan atas
  2. Selanjutnya, pilih menu Manage Payments
  3. Pilih menu Add Payment Method
  4. Pilih GoPay 
  5. Selanjutnya, kamu diarahkan pada halaman untuk menghubungkan akun GoPay dengan Apple App Store
  6. Tekan tombol Continue jika merasa informasi sudah benar
  7. Tuju bagian Manage Payments dan tekan Edit
  8. Atur GoPay menjadi urutan paling jika kamu menginginkannya

Dengan berada di urutan paling atas, GoPay kini menjadi metode pembayaran yang bisa kamu pilih saat membeli lagu, game, maupun aplikasi di Apple App Store. Tak hanya sampai di situ saja, kamu pun bisa menggunakan GoPay untuk berlangganan layanan Apple One, Apple Music, dan iCloud.

Tinggalkan Komentar