Smartphone Sponsored Content

Ngebut! Cas Pakai 50W Flash Charge di OPPO Reno6 Bisa Langsung Lanjut Main Game

OPPO Reno6 Back Aurora

Untuk menunjang aktivitas game dari penggunanya, OPPO Reno6 telah dibekali dengan beragam fitur yang mampu membuat performa game dapat berjalan lancar walaupun dimainkan dalam waktu yang lama.

Selain mengandalkan berbagai fitur gaming, OPPO Reno6 juga dibekali dengan fitur 50W Flash Charge yang mampu mengisi daya baterai dengan sangat cepat.

Dengan hadirnya fitur 50W Flash Charge, tentunya pengguna tidak perlu khawatir ketika sedang bermain game tiba-tiba kondisi baterai menjadi kritis sekitar 15% karena dayanya dapat terisi kembali dengan sangat cepat.

OPPO Reno6 Front HandsOn

Apalagi fitur 50W Flash Charge sudah memiliki lima lapis perlindungan pada adaptor, kabel, dan perangkat OPPO Reno6 itu sendiri untuk menjaga keamanan ketika pengisian daya sedang berjalan.

Tak hanya itu saja, fitur 50W Flash Charge juga sudah mendapatkan sertifikasi dari TUV Rheinland sehingga diklaim aman ketika pengisian daya cepat berlangsung, terutama saat game dimainkan dalam kondisi handphone sedang dicas.

OPPO sendiri mengklaim bahwa fitur 50W Flash Charge mampu mengisi daya baterai OPPO Reno6 dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 45 menit saja. Sebagai catatan, pengecasan dilakukan ketika kondisi handphone sedang tidak digunakan.

OPPO-Reno6-BenchmarkBattery

Berdasarkan pengujian pada review yang sebelumnya tim Gadgetren lakukan dengan kondisi OPPO Reno6 tidak digunakan, 50W Flash Charge mampu mengisi daya baterai dari kondisi 10% ke 100% hanya dalam waktu 46 menit. Tentunya hasil tersebut mendekati klaim OPPO soal kemampuan fitur tersebut.

Bayangkan saja ketika OPPO Reno6 sudah berada dalam kondisi baterai 0%, maka penggunanya tidak perlu menunggu lama untuk menantikan daya baterainya terisi 100% untuk langsung kembali memainkan game favoritnya.

OPPO Reno6 Gaming Feature

Sementara apabila pengguna mengecas OPPO Reno6 sambil memainkan game, maka daya baterai masih dapat terisi dengan cepat walaupun waktunya masih di bawah seharusnya akibat daya terus digunakan.

Dengan adanya lima lapis perlindungan dan sertifikasi dari TUV Rheinland, OPPO memberikan jaminan bahwa Reno6 tidak akan bermasalah walaupun menjalankan game sambil mengisi daya baterai dalam waktu bersamaan.

Dengan kata lain, fitur 50W Flash Charge dapat meningkatkan pengalaman bermain game penggunanya. Fitur tersebut menjadi pelengkap dari spesifikasinya yang menjagokan Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core, RAM 13 GB (RAM 8 GB + RAM 5 GB), penyimpanan 128 GB, dan beragam fitur gaming tambahan.

Tinggalkan Komentar