ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Naik Taksi Bluebird Kini Bisa Bayar dengan GoPay di Aplikasi MyBlueBird

GoPay-X-My-BlueBird

Gadgetren – GoPay bersama dengan Bluebird secara resmi telah menghadirkan metode pembayaran GoPay melalui aplikasi MyBlueBird.

Andre Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird Tbk menyampaikan bahwa pihaknya memahami bahwa masih ada masyarakat yang masih harus bepergian dan menjalankan kewajibannya di tengah pandemi seperti tenaga kesehatan dan pekerja sektor esensial.

“Dengan memprioritaskan keamanan penumpang, kami bersama GoPay meningkatkan aksesibilitas dan pilihan metode pembayaran non tunai. Inovasi terbaru ini juga semakin melengkapi kehadiran QRIS GoPay yang telah tersedia di 11 ribu armada taksi Bluebird di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Metode pembayaran GoPay tersedia untuk transaksi di semua layanan Bluebird meliputi taksi Bluebird, Silverbird, hingga layanan logistik Birdkirim. Metode pembayaran GoPay di aplikasi MyBlueBird menjadi pelengkap opsi pembayaran lainnya yang bisa kamu gunakan baik itu cara tunai, kartu kredit, hingga berbagai pilihan uang elektronik di dalamnya.

Bluebird-X-GoPay-Cashback-76

Dalam kesempatan yang sama, Hans Patuwo selaku CEO GoPay mengungkapkan bahwa saat ini layanan GoPay sudah makin diperluas dan bukan hanya bisa dipakai di dalam aplikasi Gojek saja. “Harapannya, kehadiran GoPay di aplikasi MyBlueBird dengan jangkauan penggunaannya yang luas di seluruh Indonesia dapat makin meningkatkan adopsi pembayaran digital di masyarakat,” terangnya.

Selama masa pandemi, pihak Bluebird mengklaim bahwa telah memperoleh kenaikan tren penggunaan transaksi non tunai sebanyak lebih dari dua kali lipat di layanannya. Opsi pembayaran non tunai di disimpulkan tidak hanya memudahkan penumpang, namun juga turut membantu para pengemudi armada Bluebird dalam mendapatkan manfaat dari transaksi digital.

Sebagai penawaran menarik melalui inisiatif Bangkit Bersama oleh GoTo Group untuk merayakan HUT ke-76 RI, GoPay dan Bluebird memberikan cashback GoPay 76% yang bisa kamu gunakan di aplikasi MyBlueBird.

Sementara untuk menggunakan metode pembayaran GoPay di aplikasi MyBlueBird terbilang mudah dan tidak jauh berbeda dengan metode lainnya.

Cara Menghubungkan GoPay di Aplikasi MyBlueBird

  1. Klik Payment pada menu utama.
  2. Klik Add Payment dan tambahkan GoPay.
  3. Masukkan kode OTP.
  4. Masukkan PIN GoPay.
  5. Pilih tujuan dan kini kamu bisa menggunakan layanan Bluebird dengan GoPay.

Cara-Sambungin-GoPay-di-Aplikasi-MyBlueBird

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar