Smartphone

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M32 – Layak Jadi Penantang Baru?

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M32 - Header

Gadgetren – Samsung resmi memperkenalkan handphone bernama Galaxy M32 sebagai senjata baru di pasar menengah dengan sejumlah kelebihan dan kekurangan yang patut untuk kita pertimbangkan.

Handphone yang ikut meramaikan pasar Rp 3 jutaan ini tercatat membawa spesifikasi unggulan seperti baterai berkapasitas besar, layar menarik, hingga dukungan fotografi yang cukup menggoda.

Agar lebih mengenal secara lebih mendalam mengenai handphone baru Samsung ini sehingga kamu bisa memutuskan dengan baik untuk meminangnya atau tidak, berikut kelebihan dan kekurangan Galaxy M32 berdasarkan spesifikasi teknisnya.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M32

Kelebihan Samsung Galaxy M32

Layar Galaxy M32 menjadi kelebihan pertama yang cukup menggoda. Jarang-jarang handphone di rentang harganya menawarkan panel Super AMOLED yang sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz.

Ditambah lagi, layar Galaxy M32 yang terhitung mempunyai bentang seluas 6,4 inci itu pun sudah membawa resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dalam aspek rasio 20:9 untuk memberikan pengalaman visual yang tajam.

Dukungan fotografi yang mempersenjatai Galaxy M32 juga tergolong sangat lengkap karena sudah membawa kamera dengan konfigurasi lensa utama 64MP, sudut lebar 8MP, makro 2MP, kedalaman 2MP, dan selfie 20MP.

Dengan kombinasi di sektor fotografi ini, Galaxy M32 tentu dapat diandalkan untuk menghasilkan gambar maupun video berkualitas baik dalam berbagai macam skema sesuai kebutuhan.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M32 - Kamera

Baterai besar Galaxy M32 pun lahir bersama dengan dukungan pengisian cepat hingga 25W melalui antarmuka USB Type-C yang memungkinkan proses transfer daya berjalan dengan durasi lebih singkat.

Gabungan antara baterai 5.000mAh dan pengisian cepat yang disebut Super Fast Charging ini bakal memberikan durasi pemakaian harian handphone menjadi lebih panjang sehingga tak akan mengganggu berbagai aktivitas kamu.

Handphone yang dibanderol dengan harga Rp 3.299.000 ini cukup layak menjadi pengganti daily driver karena sudah dilengkapi dengan fitur dan dukungan cukup lengkap meliputi NFC, Bluetooth 5.0, jack audio, hingga sensor pindai sidik jari.

Kamu yang mempunyai aktivitas padat dan membutuhkan handphone untuk menjalankan aplikasi secara multitasking juga bisa melirik handphone ini karena sudah dilengkapi dengan RAM hingga sebesar 8GB.

Kekurangan Samsung Galaxy M32

Meskipun memperkenalkan diri bersama dengan berbagai kelebihannya, Galaxy M32 sayangnya mempunyai beberapa kekurangan kecil yang sebenarnya bisa untuk dikesampingkan.

Salah satu di antaranya, fitur pengisian cepat 25W yang dijanjikan muncul di Galaxy M32 tak akan dapat langsung digunakan. Kamu perlu membeli adaptor (charger) khusus yang notabene dijual secara terpisah.

Tinggalkan Komentar