Berita Laptop / PC

Ajak Merakit PC Impian, ASUS Kampanyekan PC DIY Let’s Build Together

ASUS-PC-DIY-Lets-Build-Together-Feature

Gadgetren –  ASUS dikabarkan tengah menyelenggarakan kampanye merakit PC atau yang dikenal sebagai PC DIY bertajuk Let’s Build Together.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima tim Gadgetren, ajang ini dilaksanakan dalam rangka untuk meramaikan komunitas gaming dan PC rakitan yang menurut pihak ASUS telah menjadi bagian penting dari DNA ASUS sejak peluncuran pertama produk motherboard lebih dari 30 tahun silam.

Sampai saat ini, ASUS sendiri telah menciptakan berbagai produk yang dibutuhkan para PC builder untuk merakit sistem mulai dari motherboard, kartu grafis, hingga berbagai periferal yang dibutuhkan untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan.

Kampanye merakit PC atau PC DIY Let’s Build Together akan menampilkan panduan dan video merakit PC yang edukatif dan inspiratif dari tim ASUS, pemain esports profesional seperti Bugha, PC builder seperti Designs by IFR, dan masih banyak lagi.

ASUS-PC-DIY-Lets-Build-Together-1

Harapannya, PC DIY Let’s Build Together dapat membantu saat ingin merakit PC untuk kebutuhan yang spesifik. Selain itu, para perakit PC juga dapat berpartisipasi dalam kampanye ini dengan membagikan momen DIY PC atau komputer impian mereka sendiri dengan mengunggah video atau gambar bertagar #ASUSPCDIY pada platform sosial media untuk memenangkan hadiah menarik.

Untuk merakit PC, tim ASUS juga merekomendasikan sebelas pilihan PC Builder yang bisa menjadi referensi sebagai gambaran bagaimana PC impian akan dibangun. Masing-masing konsep PC DIY ini dibangun dari beberapa komponen yang berisi monitor, motherboard, kartu grafis atau GPU, chipset atau CPU, Power Supply Unit, dan Airflow PC Cases.

Di antaranya ada build All-Arounder, Launching Point, Gear Seekers – ROG x GUNDAM Build, ARUUU – ROG Strix Helios Build Black Edition, Andie the Lab – ROG Strix White, Andie the Lab – ROG Maximus XIII Hero, Design by IFR – ROG x EKWB Water – Cooled Build, TUF Elite, TUF Recruit, TUF Enuf, dan Optimized Prime.

Tinggalkan Komentar