Berita Laptop / PC

Terbatas, Colorful Hadirkan Edisi iGame GeForce RTX 3090 KUDAN Seharga Rp 72 Jutaan

COLORFUL-iGame-GeForce-RTX-3090-KUDAN-Feature

Gadgetren – Colorful Technology Company Limited secara resmi telah meluncurkan varian edisi terbatas untuk produk kartu grafis yang bernama iGame GeForce RTX 3090 KUDAN.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, COLORFUL dikabarkan hanya memproduksi 1.000 unit untuk kartu grafis edisi terbatas ini.

COLORFUL pun berkolaborasi dengan Stäubli International dari Swiss untuk menghadirkan teknologi yang digunakan sebagai mekanisme quick-release atau mudah dipasang dan dicopot.

Sistem pendinginannya memiliki sistem air cooling air cooling yang dilengkapi heatsink dengan tiga kipas serta pipa panas 6mm. Heatsink ini merupakan teknologi terbaru COLORFUL bernama Storm Chaser yang merupakan kipas dengan bilah berdiameter 90mm.

Heatsink ini juga memiliki iGame Vacuum Copper Plate Technology yang merupakan ciri khas dari kartu grafis Advanced Series. Air cooling ini diklaim COLORFUL dapat menghantarkan penurunan suhu yang sangat efisien.

COLORFUL-iGame-GeForce-RTX-3090-KUDAN

Tak lupa kartu grafis ini juga dibekali sistem liquid cooling dengan 9 tingkat water block dan radiator 240mm. Water block dan heatsink yang terhubung menggunakan Breath-Gill Technology dengan jalur air yang lebih padat dan performa pendinginan yang lebih baik.

iGame GeForce RTX 3090 KUDAN juga menggunakan dudukan quick-release yang akan membuat radiator lebih mudah dilepas-pasang. Kartu grafis ini menggunakan dudukan berkualitas tinggi dari Swiss yang didesain oleh Stäubli dengan kemampuan putar 360° demi instalasi yang mudah dan troubleshooting.

Soal performa, KUDAN menggunakan One-Key OC khas COLORFUL untuk memberikan performa tambahan dalam satu sentuh yang mencapai 1860Mhz. iGame GeForce RTX 3090 KUDAN tersedia dengan tema warna hitam dan abu-abu pada lapisan alloy yang detail karena telah dipotong dengan mesin CNC berakurasi hingga 0,3mm.

COLORFUL-iGame-GeForce-RTX-3090-KUDAN-Mekanisme-Quick-Realease.

Dari segi tampilan, iGame GeForce RTX 3090 KUDAN juga mengusung layar berteknologi LCD yang dibekali lampu RGB pada bagian kartu grafis dan radiatornya. Layarnya turut dilengkapi dengan fitur gaming dan komponen premium termasuk refresh rate 60Hz yang dapat dikustomisasi secara penuh untuk real-time monitoring.

Selain itu, layarnya dapat ditekuk hingga 90° sehingga membuatnya dapat terlihat meskipun kartu grafis diletakkan pada orientasi vertikal. Sementara lampu RGB pada radiator juga telah ditenagai oleh Modern Light Technology yang mempunyai permukaan seperti kaca untuk menghasilkan efek pencahayaan unik.

iGame GeForce RTX 3090 KUDAN hadir dengan bundel aksesoris eksklusif KUDAN termasuk obeng, keycap , dan holder kartu grafis dari KUDAN. Kartu grafis edisi terbatas ini dikemas dengan harga banderol USD 4.999 atau setara Rp 72 jutaan.

Tinggalkan Komentar