Aksesoris Berita

Segera Tersedia di Indonesia, Razer Hadirkan Kursi Gaming Iskur X

Razer-Iskur-X-2021-Feature

Gadgetren –┬áRazer secara resmi telah mengumumkan produk kursi gaming terbarunya yang bernama Iskur X untuk menemani sesi gaming lama.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, bodi Iskur X hadir menggunakan bahan yang diperkuat baja dengan busa yang telah dilapisi kulit sintetis dan bahan katun serta polyester.

Kursi gaming ini mengusung desain ergonomis sehingga kuat dan tahan lama dibandingkan kulit yang biasa digunakan kursi gaming lainnya. Dengan begitu, Razer menjanjikan kursi ini akan tahan terhadap pengelupasan akibat penggunaan sehari-hari dalam waktu yang lama.

Pada bagian jok atau permukaan dudukan, kursi gaming ini menawarkan bantalan empuk dan padat yang memberikan kontur lebih baik sehingga akan menerapkan tekanan yang cukup untuk menopang beragam bobot tubuh.

Kursi gaming ini dapat menopang beban hingga 136 kg dan uniknya mempunyai sandaran tulang belakang. Untuk kenyamanan jangka panjang saat bermain game, Iskur X dibekali mode pengaturan kemiringan yang dapat disesuaikan oleh penggunanya.

Terdapat pula sandaran tangan 2D yang dapat diatur posisinya untuk mengurangi regangan pada pergelangan tangan dan bahu. Sementara tepi joknya juga didesain miring guna memaksimalkan dukungan pada paha dan kaki.

Razer-Iskur-X-2021

Tak ketinggalan, Iskur X ditemani oleh bantal kepala dan bantal pinggang Razer untuk menambah kenyamanan penggunanya. Keduanya bahkan dipastikan Razer sengaja didesain untuk dapat digunakan dengan kursi gaming berbagai merek.

Adapun bantal pinggang Razer dapat membantu mengatur posisi tulang belakang ke posisi netral dengan dukungan bentuk ergonomis yang membentuk punggung pengguna berkat bantalan memory foam.

Kemudian bantal kepala Razer akan memaksimalkan kenyamanan dengan bantal memory foam yang padat sehingga dapat beradaptasi dengan bentuk kepala penggunanya untuk keseimbangan terbaik antara kenyamanan dan dukungan pada kepala.

Kursi gaming ini dikabarkan akan segera tersedia di Indonesia melalui distributor resmi Razer di Shopee dan Tokopedia pada awal Juli 2021 mendatang dengan harga banderol Rp 4.999.000. Selanjutnya untuk Razer Head Cushion dilepas senilai Rp 649.000, sedangkan Razer Lumbar Cushion Razer dipatok Rp 849.000.

Tinggalkan Komentar