Berita Smartphone

realme X7 Max 5G – Handphone 5G yang Diotaki Dimensity 1200

realme-X7-Max-5G-Fitur

Gadgetren – Untuk menambah portofolio handphone 5G pada segmen atas di tahun 2021, realme secara resmi meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama realme X7 Max 5G di India.

Handphone ini sudah diotaki Dimensity 1200 (6nm) Octa-Core 3 GHz yang memiliki performa bertenaga untuk menjalankan game maupun aplikasi dengan lancar. Apalagi terdapat fitur MediaTek HyperEngine 3.0 yang mampu meningkatkan performa, kualitas grafis, dan kestabilan jaringan ketika game dijalankan.

Chipset besutan MediaTek ini pun sudah dilengkapi modem yang mampu mendukung jaringan 5G dengan kecepatan download tinggi hingga 4,7 Gbps dan kecepatan upload maksimal yang mencapai 2,5 Gbps.

Dalam memberikan kenyamanan, terdapat fitur Stainless Steel Vapour Cooling yang mampu menjaga suhu realme X7 Max 5G tetap stabil walaupun pengguna memainkan game atau menonton video dalam waktu yang lama.

realme-X7-Max-5G-All-Spec

Untuk menopang aktivitas multitasking pada handphone ini, realme pun turut membenamkan RAM dengan pilihan 8 GB tau 12 GB pada perangkat ini. Bahkan penyimpanan internalnya pun akan terasa lega karena mempunyai pilihan 128 GB atau 256 GB.

Berkat kapasitas internalnya yang sangat besar, realme percaya diri tidak menghadirkan slot microSD pada handphone ini. Berdasarkan pengujian internal realme, handphone ini berhasil mendapatkan skor AnTuTu v9 sangat tinggi yang mencapai 706.458 poin.

realme X7 Max 5G Feature

Baterai 4.500mAh yang hadir pada realme X7 Max 5G diklaim mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Sementara fitur 50W SuperDart Charge yang dibenamkan pada perangkat ini mampu mengisi daya dari kondisi 0 ke 50% hanya dalam waktu 16 menit saja.

Pada bagian depannya, terdapat layar penuh 6,43 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang mampu menampilkan konten dengan tajam serta jernih. Berkat refresh rate 120Hz membuat animasi game yang ditampilkan pada layar handphone ini terasa halus sehingga memanjakan mata pengguna.

realme-X7-Max-5G-Display

Dari sektor fotografi, perangkat ini hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Sayangnya tidak hadir kamera telephoto pada realme X7 Max 5G pada kamera jenis ini sudah banyak digunakan handphone kelas atas masa kini untuk membidik obyek dari jarak jauh.

Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP. Tak ketinggalan realme X7 Max 5G juga turut dibekali sensor fingerprint di dalam layar, Face Unlock, NFC, WiFi, Bluetooth, dan realme UI 2.0 berbasiskan Android 11.

Hadir dengan dua varian, realme X7 Max 5G dibanderol dengan harga 26.999 Rupee atau sekitar Rp 5,3 juta untuk RAM 6 GB + ROM 128 GB dan 29.999 Rupee atau sekitar Rp 5,89 juta untuk RAM 8 GB + ROM 256 GB.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar