Berita Tablet

Mulai Rp 1 Jutaan, HONOR Tablet X7 Dibekali Education Center

HONOR Tablet X7 Feature

Gadgetren – HONOR secara resmi telah meluncurkan tablet kelas menengah terbarunya yang bernama HONOR Tablet X7 di Tiongkok.

Tablet yang satu ini hadir dengan chipset MediaTek Helio P22T Octa-Core 2,3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB sehingga dapat menjalankan aplikasi secara multitasking dengan lancar.

Penyimpanan internal 32 GB pun telah dibenamkan pada HONOR Tablet X7. Namun apabila kapasitas internalnya sudah menipis, maka pengguna dapat menambahkan microSD pada slot yang disediakan pada tablet ini.

Baterai 5.100mAh yang dibenamkan pada HONOR Tablet X7 diklaim mampu bertahan selama 88 jam untuk memainkan musik atau 10 jam memutar video beresolusi HD secara nonstop. Sayangnya, perangkat ini hanya memiliki 10W Charging sehingga pengisian daya baterainya tidak terlalu cepat.

HONOR Tablet X7 Battery

Secara kasat mata, layar Tablet X7 mempunyai lebar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang mampu menampilkan konten dengan luas. Terdapat juga E-Book mode yang dapat membuat pengguna dapat membaca e-book secara nyaman di berbagai kondisi.

Sementara itu, Tablet X7 mempunyai kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Terlihat perangkat ini hanya mempunyai kamera alakadarnya saja karena rata-rata tablet masa kini sudah mempunyai resolusi kamera yang lebih besar.

HONOR sendiri mengungkapkan bahwa perangkat ini sangat bersahabat dengan anak-anak karena terdapat fitur Education Center yang menghadirkan beragam aplikasi untuk belajar dan mampu menambah wawasan dari anak-anak secara interaktif.

HONOR Tablet X7 Front

Magic UI 4.0 berbasiskan Android 10 yang hadir pada tablet ini memiliki banyak fitur menarik mulai dari Dark Mode, Split Screen Multitasking, App Clone, dan lainnya. Fitur Dark Mode memungkinkan pengguna dapat menikmati konten pada layar dengan nyaman karena akan mengubah latar sistem dan aplikasi menjadi gelap.

Untuk Split Screen Multitasking mengizinkan pengguna untuk membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Sementara App Clone dapat menggandakan aplikasi sehingga pengguna bisa memasukkan dua akun media sosial sekaligus dalam Honor Tablet X7.

Hadir dengan dua versi, Honor Tablet X7 yang hanya memiliki dukungan WiFi dijual dengan harga 899 Yuan atau sekitar Rp 1,97 juta sementara versi dengan jaringan 4G-LTE dan WiFi dibanderol dengan harga 1.199 Yuan atau sekitar Rp 2,63 juta.

Tinggalkan Komentar