Berita Smartphone

Kolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix HOT 10S Segera Dirilis di Indonesia

Infinix HOT 10S Featurez Leak

Gadgetren – Sebelumnya Infinix memberikan bocoran bahwa pihaknya akan meluncurkan handphone yang berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia.

Akhirnya Infinix secara resmi mengumumkan bahwa handphone tersebut adalah Infinix HOT 10S. Hal ini juga terungkap pada akun resmi Instagram Infinix Indonesia yang memperlihatkan poster teaser perangkat tersebut lengkap dengan tagline dan tanggal peluncurannya.

Dalam poster tersebut terlihat siluet dari Infinix HOT 10S dengan berbagai garis warna vertikal. Selain itu, terdapat juga tagline Gaming Anti Ngelag yang mengisyaratkan bahwa handphone ini akan dapat memainkan game dengan lancar.

Bahkan terlihat juga tanggal peluncuran resmi Infinix HOT 10S yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Mei 2021. Tak lupa, Infinix juga menyematkan caption yang menyatakan bahwa handphone ini akan diluncurkan pertama kali secara global di Indonesia.

Melihat poster teaser yang beredar ini, kemungkinan besar Infinix HOT 10S akan ditopang dengan chipset gaming. Apalagi handphone ini dirancang spesial untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang.

Menurut Infinix, handphone ini mempunyai spesifikasi yang dapat memenuhi kebutuhan penggunanya untuk bermain game dengan lancar, terutama generasi Z. Menariknya, Infinix HOT 10S akan mempunyai desain khusus bertemakan Mobile Legends: Bang Bang.

Infinix HOT 10S Mobile Legends

Nantinya peluncuran Infinix HOT 10S bertema Mobile Legends: Bang Bang menjadi sebuah persembahan spesial untuk menyambut acara MLBB 515 eParty yang merupakan event tahunan terbesar dari Mobile Legend.

Selain dimeriahkan dengan kehadiran handphone tersebut, nantinya acara MLBB 515 eParty juga akan memberikan banyak hadiah bagi pemain game Mobile Legends: Bang Bang, seperti Hero dan Skin baru yang bisa didapatkan gratis, diamond, serta item ekslusif yang bisa dimenangkan apabila mengajak teman bermain MLBB.

Segio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix indonesia mengatakan bahwa Infinix kembali bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang karena memahami bahwa banyak pembaruan dan aktivitas menarik yang perlu dilakukan dari kolaborasi terdahulu.

Infinix berharap melalui kolaborasi Infinix HOT 10S yang juga bertepatan dengan perhelatan event terbesar 515 eParty MLBB dapat memberikan pengalaman gaming yang semakin memuaskan dengan harga yang terbaik di kelasnya, khususnya bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang.

Tinggalkan Komentar