Berita Wearable

HUAWEI Band 6 Siap Dirilis di Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya!

HUAWEI-Band-6-Poster-Teaser-Feature

Gadgetren – Huawei Consumer Business Group Indonesia dikabarkan akan membawa perangkat wearable terbarunya yang bernama HUAWEI Band 6.

Acara peluncuran HUAWEI Band 6 dapat kamu saksikan di kanal YouTube resmi Huawei Mobile Indonesia secara live pada tanggal 16 April 2021 pukul 14.00 WIB.

Patrick Ru selaku Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan  bahwa selama beberapa tahun terakhir pihaknya telah melihat peningkatan minat gaya hidup yang lebih aktif serta sehat dan smartband telah menjadi salah satu pilihan populer bagi konsumen untuk mendukung hal tersebut.

“Produk yang ringan dan mudah digunakan menjadi daya tarik utama, tapi HUAWEI Band 6 hadir untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan menyediakan smartband yang berbeda dan dilengkapi dengan teknologi pendukung kesehatan yang telah kami kembangkan beberapa tahun terakhir,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sebagai penerus HUAWEI Band 4, smartband ini akan menyediakan beragam pengembangan mulai dari desain hingga fitur. Perubahan yang paling besar ialah dari segi tampilan dimana Band 6 akan mengusung layar yang lebih luas.

Peningkatan ukuran layar ini menurut pihak HUAWEI akan memberikan kontrol yang lebih mudah dengan lebih banyak data dan menciptakan interaksi smartphone di pergelangan tangan pengguna. Perangkat yang satu ini dirancang HUAWEI sebagai pencatat atau pemantau aktivitas olahraga bagi penggunanya.

Empat-Warna-HUAWEI-Band-6

Selain itu, jam tangan pintar ini akan memiliki fitur pendeteksi detak jantung dan fitur pengukur kadar oksigen dalam darah atau disebut SpO2. Fitur-fitur pendukung lainnya juga akan diberikan seperti kualitas tidur, pengingat untuk berdiri, dan pencatat siklus menstruasi.

Terdapat 96 mode workout atau olahraga di HUAWEI Band 6 yang dapat dipilih pengguna sesuai dengan kebutuhan. Pihak HUAWEI berharap dengan peluncuran HUAWEI Band 6 nanti dapat semakin meningkatkan kebugaran dan kesehatan pengguna melalui smartband yang juga menawarkan fitur-fitur canggih di dalamnya.

“Kami tidak sabar untuk menghadirkan HUAWEI Band 6 bagi konsumen Indonesia. Fitur-fitur baru serta peningkatan yang lebih baik akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka, terutama di masa seperti saat ini dimana kondisi tubuh yang prima menjadi hal yang paling penting,” tutup Patrick.

Tinggalkan Komentar