Berita Smartphone

Kece! Xiaomi Redmi Note 10 Pro Punya Warna Baru Gradient Bronze

Xiaomi-Redmi-Note-10-Pro-Warna-Gradient-Bronze-Feature

Gadgetren – Xiaomi Indonesia telah meluncurkan varian warna baru untuk handphone kelas menengahnya yang bernama Redmi Note 10 Pro, yakni warna Gradient Bronze.

Hal ini disampaikan oleh Didit Putra Erlangga selaku Corporate and Media Relations Xiaomi Indonesia kepada tim Gadgetren. Bersamaan dengan penjualan perdana seri Redmi Note 10, Xiaomi pun turut memasarkan warna Gradient Bronze untuk Redmi Note 10 Pro.

“Hari ini kami juga menjual Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition di kanal yang sama,” ujarnya. Warna Gradient Bronze mempunyai perpaduan antara warna krem dan oranye yang lembut sehingga menjadikan Redmi Note 10 Pro terkesan lebih elegan dan segar dipandang mata dengan warna yang jarang ada di pasaran.

Sebelumnya Xiaomi pun telah membocorkan kehadiran warna Gradient Bronze pada beberapa waktu lalu. Redmi Note 10 Pro warna Gradient Bronze sengaja dihadirkan Xiaomi setelah periode pemesanan berakhir yang juga berbarengan dengan penyelenggaraan Mi Fan Festival (MFF) 2021.

Sebagai handphone yang mengusung spesifikasi lebih tinggi, Redmi Note 10 Pro telah mendukung fitur NFC yang bisa digunakan untuk mengisi top up e-money dan melakukan transaksi pembayaran non tunai.

Handphone yang juga hadir dalam dua varian warna lain yang meliputi Onyx Gray dan Glacier Blue ini menggunakan dapur pacu chipset Snapdragon 732G Octa-Core dengan kecepatan maksimal hingga 2,3 GHz dan teknologi fabrikasi 8nm.

Layarnya pun sudah dibekali teknologi AMOLED beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang berukuran 6,67 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz agar pengguna dapat menikmati konten lebih tajam dan responsif. Tak lupa lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5 juga telah diberikan.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro Package

Pada sektor fotografi, Redmi Note 10 Pro dibekali fitur kamera dengan resolusi besar 108 MP sebagai lensa utama dimana biasanya hanya tersedia di kamera handphone kelas flagship.

Dengan memadukan teknologi 9-in-1 binning dan Dual Native ISO, lensa utama Redmi Note 10 Pro memungkinkan hasil jepretan foto dengan detail jernih dan memiliki dynamic range luas.

Fitur tambahan fotografinya pun terbilang lengkap mulai dari Night Mode 2.0 yang didukung algoritma multi-frame RAW. Fitur ini dapat menangkap objek meski dalam pencahayaan yang minim atau malam hari.

Sementara untuk perekaman video, Redmi Note 10 Pro menawarkan mode video time-lapse pro dan video time-lapse tele makro. Terdapat pula fitur untuk mempercantik konten media sosial kamu seperti mode Photo Clones, Video Clones, Dual Video, dan Long Exposure.

Tak ketinggalan, kapasitas baterai Redmi Note 10 Pro mencapai 5.020mAh dengan dukungan fitur Fast Charging 33W yang dapat mengisi daya lebih cepat.

Tinggalkan Komentar