ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Murah! by.U Hadirkan Paket Twima Kasih Berkuota 1 GB cuma Rp 10

byU Logo Feature

Gadgetren – Meskipun by.U baru berusia satu tahun lebih di Indonesia, namun layanan prabayar digital ini sudah menjadi salah satu yang populer digunakan oleh masyarakat.

Hal ini berkat penggunaan jaringan Telkomsel yang cepat dan lancar, namun harga yang ditawarkan bisa dibilang murah. Apalagi by.U baru-baru ini meluncurkan paket menarik yang bernama Twima Kasih.

Paket Twima Kasih sendiri merupakan hadiah bagi semua pengguna yang sudah mendukung by.U hingga menjadi besar seperti sekarang ini. Paket ini memberikan kuota 1 GB dengan harga Rp 10 yang bisa dibeli pengguna di aplikasi.

Paket ini sendiri tidak hadir pada menu pembelian paket di aplikasi by.U melainkan muncul di menu Reward. Untuk itu, kamu dapat mengakses menu Profile pada ikon foto yang berada di kiri atas halaman utama aplikasi.

Pada halaman Profile, kamu dapat memilih menu Reward Saya dan secara otomatis akan dihadapkan pada hadiah Kuota Twima Kasih dari by.U. Kamu dapat memilih hadiah tersebut dan menekan tombol Redeem Sekarang.

byu Twima Kasih

Apabila kamu menyetujui aktivasi paket tersebut, maka dapat menekan tombol Okay dan langsung dihadapkan pada metode pembayaran yang dapat menggunakan Pulsa, dompet digital (LinkAja, GoPay, OVO, DANA, ShopeePay), Virtual Account Bank, Kartu Kredit, Indomaret, atau Alfamaret.

Kamu akan menerima tagihan hanya senilai Rp 10 saja untuk pembelian paket Twima Kasih dengan kuota 1 GB. Setelah proses pembayaran berhasil, maka by.U akan mengirimkan notifikasi keberhasilan aktivitas paket dan siap untuk digunakan.

Sebagai catatan, paket ini berlaku hingga tanggal 25 April 2021 dan hanya bisa dibeli sekali sehingga setelah aktivasi berhasil maka secara otomatis akan hilang di halaman Reward.

byu twima kasih all

Menariknya lagi, by.U mempunyai paket reguler murah lainnya seperti kuota 10 GB dengan masa aktif 1 hari yang harganya cuma Rp 10.000. Selain itu, terdapat juga paket Unlimited berkecepatan 1,5 Mbps dengan masa aktif 30 hari seharga Rp 140.000.

Harga yang dihadirkan pada paket Unlimited ini bisa dibilang murah karena paketnya sama sekali tidak memiliki kuota FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian wajar sehingga kamu dapat mengakses internet dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps.

Untuk saat ini terlihat bahwa by.U masih banyak menghadirkan paket murah dan promosi menarik untuk memikat lebih banyak masyarakat Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar