ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita Tekno

Dijual Rp 1 Jutaan! Headset Razer Kraken V3 X Dirilis di Indonesia dengan Dukungan 7.1 Surround Sound

Razer Kraken V3 X Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan pengembang perangkat gaming populer di dunia, Razer pun telah berhasil menjual produk-produk inovatifnya di Indonesia.

Untuk menambah jajaran headset gaming di Tanah Air, Razer secara resmi meluncurkan Razer V3 X3 yang dirancang untuk penggunaan dalam jangka panjang dengan kenyamanan yang ditingkatkan dan driver audio yang sudah diperbarui dibandingkan generasi sebelumnya sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih imersif bagi penggunanya.

Razer juga telah menyematkan Razer Chroma RGB pada headset gaming ini untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi penggunanya dalam situasi apapun.

Razer Chroma RGB sendiri merupakan sistem teknologi pencahayaan RGB buatan Razer yang mendukung 16,8 juta warna sehingga memungkinkan gamer untuk menyesuaikan pencahayaan pada earcup miliknya agar terlihat menarik.

Dilengkapi driver Razer TriForce 40mm, Razer Kraker V3 mampu menghadirkan audio berkualitas tinggi yang realistis. Bahkan driver ini juga dapat menghasilkan suara bass yang bertenaga sehingga permainan game menjadi lebih seru dan mendebarkan.

Razer Kraken V3 X Gaming

Untuk menghasilkan audio dengan kualitas yang lebih nyata lagi, Razer Kraken V3 X dibekali dengan fitur 7.1 Surround Sound yang dapat menghasilkan suara di sekeliling layaknya pengguna sedang berada dalam sebuah game.

Namun perlu dicatat, 7.1 Surround Sound hanya bisa aktif apabila penggunanya menggunakan laptop atau PC dengan sistem operasi Windows 10 64-bit.

Terdapat juga mikrofon Razer HyperClear Cardioid yang dapat membuat pengguna dapat berkomunikasi secara jelas dan tanpa gangguan ketika game sedang berlangsung.

Razer Kraken V3 X Stand

Razer Kraken V3 X hadir dengan bobot 285 gram yang dipadukan dengan earpad memory foam yang terbuat dari kain campuran sehingga membuat penggunanya merasakan kenyamanan jangka panjang ketika sedang bermain game dalam waktu yang lama.

Untuk memudahkan penggunanya menikmati audio dan berkomunikasi dengan tim di game yang sedang berjalan, Razer Kraken V3 X sudah dibekali dengan tombol untuk mengatur volume dan menghidupkan atau mematikan mikrofon.

Razer Kraken V3X akan tersedia di Indonesia pada akhir Maret 2021 dengan harga Rp 1.199.000 dan kamu dapat mengunjungi situs resmi Razer untuk pembeliannya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar