ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Aksesoris Berita

Cuma Rp 600 Ribuan! Earphone Gaming Logitech G333 Dirilis di Indonesia

Logitech G333 Feature

Gadgetren – Sebagai brand perangkat gaming yang sedang naik daun, Logitech G berusaha terus untuk memikat banyak orang dengan produk-produknya inovatif.

Untuk menambah portofolio perangkat gaming di Indonesia, Logitech G secara resmi meluncurkan earphone gaming terbarunya yang bernama Logitech G333.

Logitech G333 sendiri mulai dijual pada tanggal 16 Maret 2021 secara online melalui e-commerce populer (Tokopedia, Shopee, Lazada Indonesia, Blibli, dan JD ID) dan offline melalui toko-toko perangkat gaming terdekat dari lokasimu.

Logitech G sendiri memberikan harga jual yang disarankan pada earphone ini mencapai Rp 629.000. Sementara itu, Logitech G333 juga hadir dengan tiga pilihan warna yang terdiri dari hitam, putih, dan lilac (ungu).

Ismail Maksum selaku Country Manager Logitech Indonesia mengungkapkan bahwa saat ini bermain game sudah menjadi tren gaya hidup yang dapat dibawa kemanapun kamu pergi. Misalnya kamu dapat bermain dengan perangkat mobile atau konsol portable sambil menunggu transportasi umum, berkumpul dengan teman, atau saat istirahat kerja.

Logitech G333 All

“Logitech G333 Gaming earphone memungkinkan pengguna untuk bermain game dengan lebih maksimal karena mampu menghadirkan suara yang optimal dan bertenaga, dimanapun penggunanya berada,” tambah Ismail.

Berkat dukungan dual dynamic driver, perangkat ini membawa suara yang jernih dan bass terdengar lantang ketika pengguna sedang memainkan game. Logitech G333 hadir dengan material aluminium kokoh yang diklaim Logitech mampu mempunyai daya tahan kuat.

Kabel yang digunakan perangkat ini mempunyai model flat berbahan material TPE (Thermoplastic Elastomer) yang memiliki fleksibilitas tinggi sehingga tak mudah pecah walaupun ditekuk hingga 10 juta kali dan tahan terhadap paparan sinar matahari, UV, maupun ozon.

Logitech G333 In Line

Produk ini juga mempunyai mikrofon in-line yang berkualitas sehingga mampu menghadirkan komunikasi dan obrolan yang jelas saat bermain game. Kontrol yang terintegrasi pada earphone ini memungkinkan penggunanya dapat memutar musik, menjeda musik, dan mengendalikan volume dengan mudah.

Earphone ini kompatibel dengan beragam perangkat yang menggunakan koneksi jack audio 3,5mm seperti PC, handphone, tablet, Xbox, PlayStation, Nintendo, dan lainnya. Apalagi dalam paket penjualan juga disediakan konektor USB Type-C Adapter tambahan sehingga memudahkan koneksi dengan perangkat yang hanya mempunyai koneksi port USB Type-C.

Pengguna Logitech G333 juga akan diberikan tiga buah eartips yang terbuat dari silikon lembut dan fleksibel untuk disesuaikan dengan ukuran telinga. Cadangan eartips ini memang sangat penting mengingat ukuran lubang telinga setiap orang berbeda.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar