ASUS TUF Gaming F15
Berita Tablet

Sudah Bisa Dipesan, HUAWEI MatePad New Tawarkan Beragam Fitur Produktivitas dari Rumah

HUAWEI-MatePad-New-Feature.

Gadgetren – Untuk mendukung bekerja dan belajar dari rumah yang masih berlangsung, Huawei kembali menghadirkan tablet HUAWEI MatePad New yang membawa spesifikasi lebih segar ke pasar Indonesia.

Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya akan terus memberikan solusi untuk setiap skenario kehidupan guna meningkatkan produktivitas konsumen melalui serangkaian inovasi dalam produk-produknya.

“Dengan gaya hidup digital yang terus meningkat dan berkembang, kami percaya bahwa mengembangkan tablet dan menghadirkan HUAWEI MatePad terbaru ini akan terus menjawab kebutuhan para konsumen,” ujarnya.

Saat ini tablet HUAWEI MatePad New bisa diperoleh konsumen melalui pre-order sampai tanggal 19 Maret 2021 dengan harga banderol Rp 4.499.000. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan akan mendapatkan diskon hingga Rp 400.000 serta hadiah berupa smart cover, night lamp, Vidio Premier Platinum selama 3 bulan, dan layanan VIP Service one to one online service.

Konsumen dapat melakukan pre-order perangkat ini di HUAWEI Experience Store (HES) dan Erafone serta melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di Eraspace, BliBli dan Tokopedia.

HUAWEI-Matepad-New-Pre-Order.

Tablet baru ini mengandalkan chipset Kirin 820 yang mengadopsi prosesor 7nm dan arsitektur NPU. Prosesornya itu ditemani dengan GPU Mali-G57 yang didukung oleh teknologi GPU Turbo.

Keduanya pun dikombinasikan RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Bila pengguna kurang puas dapat mengisi slot microSD hingga 512GB untuk ruang penyimpanan yang lebih banyak. Bobot tablet ini hanya sebesar 460 gram dengan baterai berkapasitas 7.150mAh.

Sementara layarnya mendukung resolusi 2K FullView dengan lebar 10,4 inci yang dibekali 224 ppi, 70,8% gamut warna NTSC, HUAWEI ClariVu Display Enhancement, dan telah mengantongi sertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light.

Tablet ini menawarkan fitur Mee Time dan Kids Corner untuk anak-anak sebagai nilai tambah unttuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi orang tua dalam memantau aktivitas anak-anak mereka. Tablet ini juga dilengkapi pensil tambahan dan smart keyboard yang dijual secara terpisah guna menunjang pekerjaan dan tugas-tugas.

HUAWEI-Matepad-New

Terdapat empat pengeras suara amplitudo besar dan 4 PA yang menawarkan pengalaman menyaksikan video semakin seru dan pengalaman bermain game lebih optimal. Tak lupa tersedia Histen 6.0 untuk menggerakkan efek suara stereo 3D.

Tampilan antarmukanya berjalan pada EMUI 10.1 berbasiskan Android 10. Fitur-fitur tambahan lainnya pun telah diberikan seperti Multi-Window yang memungkinkan dua aplikasi dibuka secara bersamaan maupun Floating Window dimana pesan teks yang dapat dibalas dan dimunculkan di atas aplikasi yang sedang aktif.

Selanjutnya, fitur Huawei Share yang memungkinkan kolaborasi multi-layar dimana pengguna dapat mengontrol kedua perangkat hanya dari satu layar dan dengan bebas memproyeksikan handphone mereka di tablet.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar