Berita Smartphone

Baru! Penjualan Perdana Mi 10T Pro Warna Aurora Blue Telah Resmi Digelar

Xiaomi-Mi-10T-Pro-Aurora-Blue-Header.

Gadgetren – Xiaomi Indonesia telah menghadirkan varian warna baru untuk handphone segmen flagship Mi 10T Series, yakni warna Aurora Blue.

Ketika dipantulkan ke cahaya sinar matahari, warna Aurora Blue mempunyai gradasi warna yang merupakan kombinasi antara biru dan ungu. Namun akan tampil juga warna silver dan biru yang cerah seperti langit, sehingga membuatnya tampil lebih menawan.

Sebelumnya lini Mi 10T dan Mi 10T Pro hadir dalam warna Cosmic Black dan Lunar Silver. Namun, Mi 10T Pro dengan spesifikasi paling tinggi kini kebagian warna Aurora Blue sehingga lebih banyak pilihan lagi.

“Hari ini Mi 10T Series sudah tersedia kembali secara eksklusif di JD.ID dan mi.com, guys. Eits, warna baru Aurora Blue juga tersedia, loh. Makannya langsung aja meluncur ke halaman flash salenya sekarang, karena penjualan akan dibuka mulai jam 12.00 WIB. Jangan sampe ketinggalan ya,” tulis admin di Instagram resmi Xiaomi.

Bagi kamu yang berminat meminang handphone flagship yang satu ini bisa mengunjungi situs e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi di JD.ID. Berdasarkan pantauan pantauan tim Gadgetren, Mi 10T Pro warna Aurora Blue tengah dijual dengan varian kapasitas RAM 8GB dan ROM 256GB.

Saat ini harganya dibanderol Rp 6.998.000 selama program flash sale berlangsung. Setelah periode flash sale dengan waktu terbatas ini berakhir, maka harganya akan kembali normal menjadi Rp 6.999.000.

Selain warna Aurora Blue, Mi 10T dan Mi 10T Pro warna Lunar Silver dengan varian RAM 8GB dan ROM 128GB juga tersedia di JD.ID bersama dengan Mi 10T Pro warna Cosmic Black varian RAM 8GB dan ROM 256GB.

Mi-10T-Series-Aurora-Blue-Harga

Sementara untuk Mi 10T warna Cosmic Black varian RAM 8GB dan ROM 256GB telah terjual habis dan hingga berita ini dibuat Xiaomi belum menambahkan stoknya kembali. Dengan demikian kamu masih bisa memilih perangkat Mi 10T dan Mi 10T Pro warna Lunar Silver, Mi 10T Pro warna Cosmic Black, dan Mi 10T Pro warna Aurora Blue.

Sebagai handphone flagship yang dirilis di akhir tahun 2020, lini Mi 10T membawa spesifikasi yang terbilang menggoda mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Octa-Core, refresh rate 144Hz, layar 6,67 inci beresolusi Full HD+, baterai 5.000mAh dengan dukungan Fast Charging 33W, serta resolusi lensa utama 64MP untuk Mi 10T dan 108MP untuk Mi 10T Pro.

Tinggalkan Komentar