Smartphone

Semakin Kreatif Rekam Video dengan Director’s View di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Directors View

Zaman sekarang di mana konten video semakin populer, banyak yang berlomba-lomba untuk membuat konten video yang paling menarik. Nah biar kamu semakin kreatif membuat konten video, kamu bisa menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang dilengkapi dengan Quad-Camera canggih dan fitur Director’s View.

Kamera utama Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menggunakan lensa Wide-angle dengan sensor pro 108MP generasi terbaru yang mampu menghasilkan video beresolusi tinggi dan kualitas yang memanjakan mata. Lensa kamera belakang lainnya di handphone ini adalah Ultra Wide untuk perekaman dengan sudut pandang luas dan Dual Tele-Lens untuk perekaman jarak jauh.

Untuk memaksimalkan seluruh lensa kamera di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ketika merekam video, kamu bisa menggunakan fitur Director’s View. Dengan fitur ini kamu dapat dengan mudah memilih lensa mana yang ingin digunakan langsung dalam proses perekaman video.

Di Director’s View akan ditampilkan Live Thumbnails yang menyajikan hasil tangkapan video dari 3 lensa kamera belakang yang ada. Untuk berganti lensa ketika perekaman dapat dilakukan dengan cukup menyentuh salah satu thumbnail video.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Directors View Interface

Selain itu juga di dalam Director’s View terdapat Vlogger Mode yang dapat merekam video dengan menggunakan kamera belakang dan kamera depan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G secara bersamaan. Fitur ini akan bermanfaat ketika kamu ingin merekam sesuatu sekaligus juga merekam ekspresi kamu, pas buat kamu yang senang vlogging.

Mungkin kamu bertanya-tanya, merekam video di Director’s View dengan 4 lensa kamera aktif berbarengan apakah akan menyedot baterai handphone dengan cepat? Tenang saja, Samsung telah mendesain fitur Director’s View agar tidak boros baterai ketika digunakan.

Live Thumbnails di Director’s View tidak terus menerus aktif, bagian tersebut akan secara otomatis disembunyikan jika tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu. Jika ingin memunculkan Live Thumbnails kembali, kamu cukup mengetuk layar handphone.

Ditambah lagi Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menggunakan chipset Exynos 2100 yang 30% lebih cepat performanya dan 10% lebih hemat daya dibanding Exynos generasi sebelumnya. Berkat Exynos 2100 ini juga Samsung Galaxy S21 Ultra dapat memproses video yang dihasilkan oleh empat lensa kamera secara berbarengan.

Selain hemat daya, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga menggunakan baterai berkapasitas besar 5.000mAh jadi kamu bisa menggunakan handphone ini seharian tanpa khawatir baterai handphone cepat habis.

Sistem Quad Camera, chipset terbaru, baterai yang besar, dan fitur Director’s View membuat Samsung Galaxy S21 Ultra 5G bisa menjadi perangkat utama kamu untuk membuat konten video yang epik.

Samsung Galaxy S21 Kamera

Saat ini Samsung Galaxy S21 Series 5G telah resmi dijual secara umum dengan harga Galaxy S21 5G mulai dari Rp12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp15.999.000, dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp18.999.000.

Sejak tanggal 29 Januari 2021 kemarin hingga 14 Februari 2021 nanti, Samsung telah menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia, dan JD ID. Pada periode ini kamu dapat meraih keuntungan pembelian dengan nilai lebih dari Rp3.000.000 yang terdiri dari:

  • Cashback Bank rekanan Samsung hingga Rp750.000
  • Cashback sebesar Rp2.000.000 juta untuk pembelian produk Samsung lainnya
  • Samsung Wireless Charger Single

Setelah itu akan dilanjutkan dengan offline Consumer Launch pada tanggal 5-7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya serta pada tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan pembelian senilai hingga Rp4.600.000 yang terdiri dari:

  • Galaxy Buds Live ataupun cashback Rp 2.000.000 (bisa dipilih)
  • Samsung Wireless Charger Single
  • Galaxy S pen dan Casing
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp. 750.000
  • Gratis langganan Mola TV selama 3 bulan, Celebrity Fitness Voucher, Ismaya Dining Voucher

Tinggalkan Komentar

3 Komentar