Berita Smartphone

Jadi Lebih Murah, Samsung Galaxy Z Flip Turun Harga di Indonesia

 Samsung Galaxy Z Flip Turun Harga di Indonesia

Gadgetren – Harga Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia dikabarkan turun dari yang sebelumnya dibanderol Rp 21 jutaan kini menjadi Rp 17 jutaan.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren melalui situs resminya, Galaxy Z Flip juga menawarkan program trade-in atau tukar tambah yang memungkinkan pengguna bisa berhemat hingga Rp 10.600.000.

Saat ini Samsung tengah memberikan keuntungan lainnya yang bisa dinikmati konsumen dengan waktu terbatas hingga 31 Januari 2021 berupa bundel gratis dengan Laneige senilai Rp 660.000. Bagi yang berminat membeli Galaxy Z Flip dengan penawaran kartu kredit, Samsung menyediakan cicilan paling rendah mulai dari Rp 749.958.

Tak hanya itu saja, konsumen yang telah membeli Galaxy Z Flip secara online bisa mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Ditambah lagi gratis Galaxy Premium Service selama 1 tahun dan gratis Youtube Premium selama 4 bulan yang berlaku hingga 5 Maret 2021.

Galaxy Z Flip merupakan produk yang dikeluarkan oleh Samsung di tahun 2020. Handphone yang satu ini memiliki keunikan pada bagian engsel yang dapat dilipat secara horizontal sehingga pengguna dapat menikmati dua layar di atas dan bawah.

Samsung-Galaxy-Z-Flip-Special-Offer.

Dari sisi performa, Galaxy Z Flip mengandalkan prosesor bertenaga berkat kehadiran Snapdragon 855 Plus Octa-Core dengan kecepatan maksimal 2.9GHz. Prosesor ini telah dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

Layar Samsung Galaxy Z Flip dibekali dengan bahan kaca yang tipis dan mengusung Infinity Flex Display yang menawarkan teknologi Dynamic AMOLED serta dukungan HDR10+ dan 100% DCI-P3 Mobile Color Volume dari VDE Germany.

Sementara untuk fotografi, kamera depan menawarkan resolusi 10 MP dengan apertur f/2.4 serta dua kamera belakang yang memiliki konfigurasi lensa utama 12 MP dengan apertur f/1.8 dan lensa ultrawide 12 MP dengan apertur f/2.2.

Samsung Galaxy Flip Z Ungu

Pada bagian kamera belakangnya mendukung autofocus, Optical Image Stabilization (OIS), serta rekaman video dengan kualitas Ultra HD atau 4K (3840 x 2160 piksel) pada 60 frame per detik. Tak lupa kamera belakangnya juga mendukung fitur video slow motion dengan gambar HD pada 960 fps dan Full HD pada 240 fps.

Soal urusan jaringan, Galaxy Z Flip telah dilengkapi Dual SIM dan 4G LTE serta memiliki konektivitas USB Type C, GPS, Glonass, Beidou, Galileo, ANT+, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, NFC, dan PC Sync.

Adapun tampilan antarmuka Galaxy Z Flip menghadirkan One UI 2 yang sudah berjalan dalam sistem Android 10. Untuk baterainya berkapasitas 3.300mAh yang mendukung fitur Wireless Powershare sehingga memungkinkan pengguna dapat mengisi daya perangkat lain secara nirkabel.

Tinggalkan Komentar