Smartphone

Abadikan Setiap Momen Saat Travel dengan Lensa Dual Tele-Lens di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Kamera

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G adalah varian tertinggi dari jajaran Galaxy 21 Series 5G yang telah diluncurkan baru-baru ini di Indonesia.

Membawa berbagai peningkatan di setiap segmen, Galaxy S21 Ultra 5G bisa menjadi smartphone andalan dalam keseharian khususnya bagi kamu yang suka membuat konten video maupun mengabadikan momen penting dalam hidup.

Kenapa? Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi dengan Quad Camera yang terdiri dari Wide-angle 108MP, Ultra Wide 12MP, dan Dual Tele-Lens 10MP. Kombinasi tersebut akan memungkinkan kamu untuk melakukan aktivitas fotografi maupun videografi dengan lebih fleksibel.

Lensa Wide-angle 108MP yang disempurnakan dengan Laser Auto Focus dipilih sebagai lensa utama dari Galaxy S21 Ultra 5G karena mampu menangkap foto maupun video dengan resolusi tinggi dan detail yang tajam. Sementara Ultra Wide 12MP sebagai pendampingnya bisa diandalkan ketika ingin mengambil konten landscape dengan sudut pandang yang luas.

Samsung Galaxy S21 Dual -Tele

Yang tidak kalah pentingnya, Galaxy S21 Ultra 5G punya kemampuan zoom yang canggih dan mutakhir. Berkat hadirnya Dual Tele-Lens 10MP dengan kemampuan zoom berbeda (3x dan 10x optikal), Galaxy S21 Ultra 5G akan dapat memberikan hasil foto dan video yang tetap jelas berapapun tingkat pembesarannya.

Hal tersebut dikarenakan Galaxy S21 Ultra 5G mampu menyesuaikan lensa mana yang akan digunakan dengan tingkat pembesaran yang kamu inginkan sehingga dapat tetap terus memanfaatkan pembesaran optikal yang punya kualitas jauh lebih baik dibandingkan pembesaran digital.

Konfigurasi tersebut juga memungkinkan Galaxy S21 Ultra 5G memiliki fitur bernama 100x Space Zoom yang memungkinkan kamu mengambil foto dari jarak sangat jauh. Space Zoom pun menjadi salah satu fitur yang membuat Galaxy S21 Ultra 5G berbeda dari smartphone lainnya.

Samsung Galaxy S21 Space Zoom

Berbagai kemampuan yang dimiliki oleh Galaxy S21 Ultra 5G dalam mengambil foto dan video jarak jauh tentu menjadi sebuah angin segar terutama pada saat pandemi COVID-19 yang mengharuskan kita untuk selalu menjaga jarak untuk meminimalisir penyebaran. Namun menjaga jarak bukan berarti kreativitas maupun momen penting kamu harus terhambat.

Ingin mengambil foto saat ada live music di kafe? Mengabadikan suatu lokasi menarik? Atau mungkin ingin merekam seni jalanan saat melintasi kota? Galaxy S21 Ultra 5G dengan Dual Tele-Lens dapat mengabadikan momen tersebut dari jauh secara aman tanpa harus beranjak dari tempat duduk ataupun maju terlalu dekat ke kerumunan.

Kerennya lagi, Galaxy S21 Ultra 5G juga dibekali fitur baru bernama Director’s View yang dapat membuat seluruh kamera tetap siaga ketika tengah merekam video. Kamu pun dapat melihat pratinjau dari setiap lensa secara langsung melalui live thumbnail yang muncul di aplikasi kamera saat proses perekaman berlangsung dan mengetuknya untuk berpindah antar kamera secara instan.

Samsung Galaxy S21 Slo-Mo

Selain itu terdapat juga Vlogger mode yang akan turut mengaktifkan kamera depan dari Galaxy S21 Ultra 5G sehingga kamu memiliki kendali lebih tinggi saat menuangkan kreasi dalam bentuk konten video. Dengan begitu kamu bisa membuat konten video ke tingkat selanjutnya dengan lebih leluasa dan mudah.

Saat ingin melakukan vlog dan mengunjungi tempat-tempat menarik, kamu pun bisa merasa lebih aman saat bepergian karena dapat mengecek informasi terbaru mengenai perkembangan COVID-19 langsung melalui aplikasi Samsung C-Safe. Nantinya akan terlihat zona level resiko hingga tempat tes COVID-19 terdekat.

Jadi kamu dapat mempersiapkan rencana perjalanan lebih matang agar dapat selalu menjaga kesehatan ketika bepergian dengan menghindari tempat-tempat keramaian maupun yang memiliki tingkat potensi tinggi. Layanan ini menjadi bukti nyata Samsung dalam membantu menghentikan laju penyebaran pandemi dan menjaga kesehatan para penggunanya.

Samsung C-Safe Aplikasi

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli Galaxy S21 Series 5G, Samsung memberikan harga resmi untuk Galaxy S21 5G mulai dari Rp 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000, dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp 18.999.000.

Samsung pun tengah menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai tanggal 29 Januari – 14 Februari 2021 di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp 3.000.000.

Kemudian dilanjutkan dengan offline Consumer Launch pada tanggal 5-7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya serta tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp 4.600.000.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar