ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Wow! 1 Juta Unit Perangkat OPPO Terjual di Indonesia Sepanjang Desember 2020

OPPO Watch with Reno4

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan teknologi asal Tiongkok, OPPO telah berhasil melakukan penjualan produknya di Indonesia. Bahkan OPPO sangat optimis memandang masa depan pasar smartphone di tahun 2021.

Hal ini didasari oleh pencapaian besar yang diperoleh OPPO di Indonesia menjelang tutup tahun pada 31 Desember 2020. OPPO berhasil mendapatkan rekor penjualan handphone yang tinggi pada akhir tahun dan selama bulan Desember 2020.

Aryo Meidianto Aji selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa menutup tahun 2020 tepat pada tanggal 31 Desember 2020 lalu, OPPO berhasil menjual lebih dari 70.000 perangkat di Indonesia hanya dalam satu hari saja. Secara keseluruhan, ada lebih dari 1.000.000 perangkat yang berhasil terjual pada bulan Desember 2020.

“Ini merupakan pencapaian luar biasa dan tergolong sangat baik pada kondisi pandemi seperti ini. Hal tersebut juga membuat OPPO semakin optimis terhadap pasar smartphone tahun 2021,” tambah Aryo Meidianto A.

OPPO Reno4 Deskwood

Pada Desember 2020 lalu, OPPO Indonesia mengadakan kampanye penjualan The Joy-Full OPPO Sale dengan memberikan cashback hingga Rp 1.000.000 pada smartphone dan perangkat IoT (Internet of Things) buatan OPPO.

Kampanye penjualan ini cukup berhasil menarik minat masyarakat Indonesia terhadap produk smartphone dan IoT OPPO pada bulan Desember 2020. Bahkan beberapa perangkat unggulan yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia pada Desember 2020 ini didominasi oleh Reno4, Reno4 F, A92, dan A53.

Sementara OPPO Watch dan Enco W51 menjadi perangkat IoT yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia pada periode ini. Menariknya OPPO akan memperkenalkan beberapa produk barunya di Indonesia pada tahun 2021 seperti Reno5 dan Reno5 5G yang akan diluncurkan secara bersamaan pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang.

OPPO Enco W51 Feature

OPPO Indonesia memprediksi bahwa kedua perangkat ini akan menyumbang market share yang cukup besar pada awal tahun. Seperti diketahui, OPPO memiliki keunggulan pada pasar handphone dengan rentan harga Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

Selain memperkenalkan handphone baru, ke depannya OPPO juga akan membawa beragam ekosistem IoT baru ke Indonesia. Kini visi OPPO telah berubah tidak hanya sekadar menjadi produsen smartphone, namun menjadi perusahaan teknologi dengan berbagai inovasi yang akan membantu manusia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar